Wednesday, 21 March 2018

Review dan Tutorial Ombre Lipstik by Amalia Cosmetics

Assalamu'alaikum,

Kalau ngomongin perempuan, pasti ngga akan jauh-jauh dari berhias diri. Memang sudah fitrahnya seperti itu. Tapi kita sebagai muslimah, tidak bisa sembarangan memakai produk kecantikan. Alhamdulillah, trend halal lifestyle di Indonesia membawa angin segar bagi umat Islam, baik di produk makanan, properti, sampai produk kecantikan, sudah lebih concern untuk berlabel halal.


Salah satu produk kosmetik lokal asli Indonesia yang sudah berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) adalah Amalia Cosmetics. Amalia Cosmetics ini menjamin seluruh produknya non-alcohol dan paraben free. Insya Allah, muslimah di Indonesia bisa tenang dan bisa tampil cantik tanpa takut produk yang digunakannya tidak halal.



Ngomong-ngomong, ada yang sudah pernah pakai Amalia Cosmetics? Kali ini aku punya seri terbaru dari lipstiknya yang mau aku review di postingan kali ini. FYI, Amalia Cosmetics ini memiliki 3 (tiga) Lip produk dan Two Way Cake. Lip produknya sendiri terdiri dari Amalia Matte Lip Cream, Amalia Glossy Lip Creamdan Amalia Satin Lipstick. Masing-masing memiliki 12 shades. Wow!!! Jadi pengen punya semua. Sedangkan Two Way Cake memiliki 2 shades, light beige dan natural.

Di postingan kali ini aku mau sedikit review dan kasih tutorial ombre lips, karena belakangan ini aku suka banget dengan ombre lips style.

First of all, aku mau bahas Amalia Matte Lip Cream. Lip cream ini punya tekstur yang creamy, tidak membuat bibir jadi kering karena mengandung vitamin E yang membantu menjaga kelembapan bibir dan formula warna yang intens, membuat bibir cantik lebih lama dan tampak sempurna.



Matte mengandung Mangosteen Extract sebagai antioksidan, dan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan bibir dan formula warna yang intens, membuat bibir cantik lebih lama dan tampak sempurna.


Oia, lipcream Amalia ini juga bisa dikreasikan untuk ombre lips lho. Gradasi ombre lips memang selalu terlihat manis dan segar. Apalagi jika teknik ombre-nya tepat. Sebenarnya caranya bisa dibilang susah-susah gampang. Kamu bisa menggunakan lipstik warna terang atau nude dibagian luarnya, dan lipstik yang warnanya lebih tua untuk dibagian dalam. Tidak heran, trend ombre lips ini masih tetap populer hingga tahun 2018 ini. 

Untuk Ombre Lips sebetulnya aku lebih suka warna yg bold, bukan tipe ombre ala Korea sekarang ini. Karena kulit bagian luar bibirku agak hitam, jadi menurutku kurang cocok jika aku menggunakan gradasi warna putih ke pink. Jadi aku mau kasih tutorial ombre lips ala Fitri Aulia. Kali ini aku pilih Amalia Matte Lip Cream Marocoo Nude No. 03 untuk di bagian luarnya, kemudian ditambahkan  Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Purple No 02 untuk di bagian dalamnya. Dan kenapa aku pilih yg glossy untuk dibagian dalamnya? Agar bibirku yang cenderung kering ini tampak lebih segar.

Mau tahu bagaimana detail pengaplikasiannya? Begini tutorialnya:
1. Pakai Amalia Matte Lip Cream Marocoo Nude No. 03 keseluruh bagian bibir.

2. Lalu pakai Amalia Glossy Lip Cream Marrakech Purple No 02 dibagian dalam bibir, hanya berupa 5 titik di bagian dalam bibir.



3. Kemudian tinggal ditepuk-tepuk dengan jari untuk tampilan yang lebih natural dan merata.

 4. Selesai :)

Gimana? Tampak terlihat segar bukan? Kalau ada yg punya pengalaman pakai Ombre Lips Style kayak gini juga boleh ya sharing di komen yaa...

Nah, buat yang penasaran mau coba ombre look kayak aku dengan Amalia Cosmetics ini, kamu bisa beli produknya di www.amaliacosmetics.com, @bukalapak, @qoo10.indonesia, dan @gogobliindonesia! Dan jangan lupa ikutan berkreasi dengan ombre lips dengan Amalia Cosmetics ini. Informasi lengkapnya kamu bisa cek di Instagram @AmaliaHalalBeauty yaa... Good luck! ;)

Wassalamu'alaikum

1 comment: