Tuesday 7 December 2010

Red Veil Improvize

Assalamu'alaikum

Saya memakai outfit ini hari selasa kemarin ketika menghadiri meeting Hijabers di Pan-O, fX. Ada yang berbeda dari outfit saya kali ini. Sebenarnya saya jarang memakai celana panjang keluar rumah, tapi kali ini saya memakainya. Saya menghindari memakai celana yang ketat, jadi saya pilih celana yang lebar dan straight. Selain celana model ini, hareem pants juga cocok dikenakan muslimah. Untuk detailnya, outfit ini terdiri dari t-shirt hitam, celana panjang, cardigan, belt, dan inner. Saya memakai 2 lapis inner yang matching warnanya dengan scarf dan celana panjang. T-shirt hitam dimasukkan dalam celana, agar ikat pinggang terlihat. Terakhir jangan lupa memakai luaran untuk menutupi belakang, seperti cardigan panjang atau lainnya.




Me and Hijabers
Wulan - Ola - Nabilla - Me - Etu - Nadya - Sendy

Nabilla - Me - Ola - Wulan

Don't forget to follow us on:

Twitter - @hijabers
Blog - hijaberscommunity.blogspot.com
Facebook Page - Hijabers Community

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. bagus..merah dan hitam selalu tampil beda.. dan setuju enggak boleh terlalu ketat ^^

    ReplyDelete
  2. :D
    love your blog kak.. salam kenal :)
    suka de blog ini memperhatikan syar'inya..
    bahkan jilbab yang dicontohin nutup dada :D heheh aku sendiri msh suka ngebelakangin 'buntut' jilbab'
    aku juga suka harem pants! tapi masi ga pede makenya hehe but longskirt is the best lah :D

    salam kenal! insyaAllah kapan2 bisa ketemuu aku mau banget kenalan sm hijabers2 cantik ehhehe :D

    ReplyDelete
  3. @me aishi: thank you, sista...
    @nisanichan: salam kenal jg nisa, aku pertama tau kau dr blog hijabstyle. hehe.. see you at first hijabers gathering :)
    @dorothy: thank you :)

    ReplyDelete