Monday 27 February 2012

The Raqia Waves

Assalamu'alaikum

Sekitar sebulan yang lalu, saya berkesempatan membuat video tutorial hijab bersama teman-teman dari UI Fashion Week sebagai salah satu bingkisan bagi peserta Hijab Class. Tak sengaja, saya bertemu teman baru, namanya Alida, yang saat itu secara kebetulan menggunakan Tosca Raqia Skirt. So beautiful. I like it ;)


Kalau dipakai, beginilah kira-kira bentuk dari Raqia Skirt. Bentuknya yang bergelombang di bagian samping kiri dan kanan membuat langkah semakin dinamis. Kesan elegan juga tampak pada desain dan warnanya yang kuat. Jangan takut untuk menggunakan warna toska yang terang sebagai bawahan. Imbangi dengan menggunakan warna netral untuk atasan, dan jilbab bermotif untuk menyempurnakan penampilan.
Alida dan Nurul

Bersama teman-teman UI Fashion Week

My Outfit:
Kaffah Scarf
Maali Cardigan (Off White) - KIVITZ
Floral Skirt - KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. Assalamu alaikum,

    produk Kivitz ada butik online gak? aku suka produknya dan ingin beli tapi aku tinggal di Singapura dan jarang pulang ke Indo. Ada saran?

    Makasi,
    Ina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullah.
      Kalau mau beli online tinggal liat produk2nya di Fanpage KIVITZ.
      Utk pemesanan biasa kita lewat sms, tp kl utk tinggal di luar negeri bisa email ke kivitz.mob@gmail.com (kalau bisa sesuai format pemesanan yg di fanpage utk memudahkan pemesanan)
      Kl pembayaran bisa pakai Western Union dan nanti kita kirim pakai Ekspedisi Tirta Express.
      Kita juga sering kok dpt pesanan dr Singapura :)

      Delete