Monday 29 October 2012

Midnight Restock

Assalamu'alaikum

Beberapa hari yang lalu, saya mengunjungi booth KIVITZ yang ada di Muse 101, fX. Karena keamanan dari pihak mall semakin ketat, jadi untuk urusan restock hanya diperbolehkan sebelum jam 10 pagi atau setelah jam 10 malam. Akhirnya saya yang diantar suami waktu itu datang setelah 'isya. Alasan lainnya adalah untuk menghindari kemacetan Jakarta. Alhamdulillah, kami pun baru jalan dari rumah di Depok setelah 'isya dan sedikit saja kena macetnya. Padahal di jalan tol loh. Fuuhh, Jakarta...

Untuk urusan restock, kadang saya minta sesorang yang mengirim barang. Tapi kadang  saya juga suka datang sendiri ke booth. Minimal sebulan sekali ke MUSE 101 untuk melihat langsung keadaan booth dan mendengar masukan dari SPG mengenai produk dan pelayanan dari KIVITZ. Insya Allah segala masukan dari customer sangat membangun keberlangsungan KIVITZ sendiri. 




Malam itu, saya memilih pakai cardigan ungu diipadukan dengan Fatin Skirt Hitam. Fatin skirt hitam juga termasuk warna baru, dari yang sebelumnya hanya kuning dan shocking pink. Untuk warna hijab disesuaikan senada dengan roknya, dan saya pilih yang bermotif agar tampilan sedikit fresh.


My Outfit:
Scarf by KIVITZ
Unbranded Purple Cardigan
Fatin Skirt (New) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. Wow.. Midnight sale..
    Selalu semngat kak fitri..
    Love you kak fitri.. :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. midnight restock sist...bukan midnight sale heh heh heh...

      Delete
  2. Fatin skirtnya KIVITZ super banget Fit... aku sukaaaa.. aku punya yang Fuschia... hihihi

    ReplyDelete
  3. KakFit,

    Hari ini aku pertama kali pake fatin skirt black ke kantor. Pada bilang lucuuuu, hihihi..
    Anyway kak, itu sepatunya kiyut banget ih. Beli dimana? :p

    ReplyDelete