Monday 26 November 2012

Black Naila Skirt

Assalamu'alaikum

Hari Minggu lalu merupakan event utama 1st Anniversary Hijabers Palembang. Acaranya sendiri baru dimulai pukul 13.00. Tampaknya saya terlalu cepat bersiap-siap. Sambil menunggu, saya iseng foto-foto outfit yang saya pakai di kamar hotel.




Mix & match kali ini adalah Blazer Songket dengan rok yang sebenarnya sudah ada sejak lama tapi hanya available di Mein dan online (namun belum sempat diiklankan) . Namanya Naila Skirt dari brand Fitri Aulia. Rok berbahan satin velvet plus vuring ini dibuat dengan adanya layer, 2 di bagian depan dan 2 di bagian belakang. Cocok untuk dikenakan pada acara-acara resmi. Rok ini tersedia 4 warna saja, hitam, ungu, fushcia, dan biru tosca. Sedangkan untuk blazer songket saya memilih warna yang sedikit tidak mencolok untuk meredam warna hitam di hijab dan roknya. Oia for information, blazer songket macam ini sudah sold out ya. Available tinggal warna hijau.

My Outfit:
Scarf (Small Polkadots) by KIVITZ
Blazer Songket by KIVITZ (Sold Out)
Naila Skirt by Fitri Aulia



Sedikit tips untuk penggunaan aksesoris. Kalau menurut saya jangan terlalu banyak menggunakan aksesoris, baik itu berupa gelang, kalung atau cincin. 2 bangels dan 1 cincin dirasa cukup untuk mempermanis penampilan kita :)


Penasaran sama tutorial hijab style ini? Tunggu buku saya terbit yaaa *wink*

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. wow suka dengan topnya itu keren

    ReplyDelete
  2. ya mbak fit.....,,, penasaran banget sama gaya hijab yg ini.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. ditunggu ya bukunya. Selain tutorial ini ada banyak yg lain :)

      Delete
  3. fit, punteun mau nanya..itu kan bagian belakang kepalanya agak nonjol,gulungan rambut atau cepol?

    ReplyDelete
  4. Mbak, menyediakan busana untuk ibu2 yang gendut dan pendek ga?

    ReplyDelete