Wednesday 19 December 2012

Coming Soon: Inspiring Syar'i & Stylish Hijab

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah. Segala Puji bagi Allah yang telah memberi saya dan kita semua segala nikmat-Nya. Dan kali ini masih mengenai buku Inspiring Syar'i & Stylish Hijab (ISSH). Di post terbaru ini merupakan teaser terbaru dari buku ISSH versi lengkap dari pembuatan buku ini. Saya suka sekali dengan hasil dari video ini. Banyak pihak yang terlibat di dalamnya, mulai dari hari pertama pemotretan di fX Mall dengan 2 dari Zaura Model, tim fotografi mas Adjie, dkk, serta crew penerbit QultumMedia. Dilanjutkan dengan lokasi di Rumah Maroko, Menteng. Agak berbeda karena 2 modelnya adalah orang Rusia, dengan tim pekerja yang sama. Dan pemotretan terakhir berlokasi di kantor QultumMedia di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, khusus pemotretan hijab tutorial. Saya sangat bersyukur sekali bisa diberi kesempatan bertemu dengan teman-teman baru. Insya Allah silaturahmi semakin luas setelah mengenal mereka. Penasaran video teaser versi lengkapnya, yuk cek videonya di bawah ini:


Hari ini, buku ISSH telah sampai di kantor KIVITZ. Finally, saya melihat keseluruhan hasil karya saya, suami saya, dan tim dari KIVITZ dan QultumMedia. Sejak melihat cover saya langsung merasa puas karena hasil cetaknnya pun sangat bagus ditambah warna-warnya yang 'keluar'. Setelah itu dilanjutkan saya membukanya satu per satu. Warnanya bagus, bukunya terlihat berkualitas. Insya Allah, harganya pun sangat berjangkau untuk kualitas cetak yang sebagus ini. Semua konsep di kepala saya mengenai fashion hijab sudah saya tuangkan dalam buku ini. Mulai dari alasan mengapa wanita Islam harus berhijab, kenapa yg dipilih harus hijab syar'i, 20 tutorial hijab yang biasa saya kenakan, sampai berbagai macam tips yg insya Allah bermanfaat bagi muslimah, semua saya tulis dibuku ini. Sebenarnya buku ini tidak hanya mencangkup fashion hijabnya saja, tapi juga menceritakan bagaimana muslimah masih tetap bisa berkarya di luar rumah. kamu juga bisa melihat cuplikan aktivitas keseharian saya dan suami yang terdapat di bonus dari buku ini yang berupa VCD.

Alhamdulillah, kata yang selalu terucap setiap saya menatap cover buku ini. Saya berharap sekali semoga setelah membaca buku ini, saya pribadi dan para pembaca dapat mengamalkan apa yang didapat dari buku ini, khususnya istiqomah untuk berpenampilan syar'i dalam kesehariannya.

Yeaaayy this is our book cover design!

Wassalamu'alaikum

12 comments:

  1. absolultely can't waiitt!!!

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Hai kakfit. Alhamdulillaah. Happy for you that your book will be launced soon. And I will be the one who buy that :)
    Anyway, aku mau share something nih Kak.
    Di post ini, you say "silaturahmi". Dari sumber yg kubaca, harusnya "silaturahim" kak.
    Karena ini berasal dr bahasa arab & masing2 memiliki arti yg sangat berbeda.
    • Silaturahmi:
    Silah = menyambungkan. Rahmi = rasa sakit yg dirasakan wanita ketika mau melahirkan.
    Sedangkan,
    • Silaturahim:
    Silah = menyambungkan. Rahim = kekerabatan/kasih sayang.

    Jadi,
    Silaturahmi = menyambungkan rasa sakit yg dirasakan wanita ketika melahirkan
    Silaturahim = menyambungkan kekerabatan

    Begitu Kak. Wallahualam bi shawab :)
    Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam. Oke, terima kasih ilmunya :)

      Delete
  3. love this second teaser video :)
    see you on this Saturday, Insha Allah yaa kak..

    barakallah :)

    ReplyDelete
  4. ihiy.. keren bnget mba
    sukses barakallah yaaaa

    ReplyDelete