Monday 27 May 2013

Rimma & Sony Wedding

Assalamu'alaikum

Minggu, 5 Mei 2013, Masih di hari yang sama sepulangnya kami dari Surabaya. Dari bandara saya langsung menuju rumah untuk berganti baju kemudian melanjutkan perjalanan ke resepsi pernikahan kak Rimma di Balai Kartini. Seperti biasa, moment pernikahan anggota Hijabers Community menjadi tempat untuk berkumpul kembali dengan teman-teman dari Hijabers Community.



The wives: Fitri Aulia, Mimi Alysa, and Nalia Rifika

The husbands: Delon (Fika's husband), Pipi (Mimi's husband), and Mulky (Fitri's husband) 

Here is the lovely Indian Bride, Rimma Bawazier

Outfit malam ini temanya adalah India-Arab. Karena sepasang pengantin ini adalah keturunan dari kedua negara tersebut. Pernikahan ini sangat ramai dengan lagu-lagu India dan juga tak ketinggalan tariannya. Sebulan sebelum acara pernikahan ini kami dikirimkan kain untuk seragam dari kak Rimma yang terdiri dari kain satin kuning dan ceruti merah marun. Dan inilah hasil design saya. Tetap menggunakan terusan atau dress. Dibagian atas adalah kain satin kuningnya. dan bagian bawah ceruti marun yang sebelumnya telah diberi vuring satin velvet berwarna marun juga. Dan di bagian luarnya saya tambahkan dengan brukat berwarna kekuningan. Nyaman dan anggun, itulah kesan yang saya rasa ketika memakainya. Dan untuk hijab style-nya saya buat sesederhana mungkin, karena menurut saya bajunya sudah ramai.


Gunakan clutch berwarna netral seperti hitam

Oke, sekian post tentang pernikahan ini. Semoga pernikahan Ka Rimma & Sony selalu diberkahi Allah dunia & akhirat, diberikan keturunan yang shalih/shalihah, dan menjadi keluarga bahagia.

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. simple tapi tetep elegant. keren2 kak.^^

    ReplyDelete
  2. assalamualaikum.. say, mau tanya dong kalo beli kaos kaki yang biasa kamu pake dimana? makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  3. subhanalloh..istiqomah dijalurnya, walopun sy yakin godaannya banyak, tp hijabnya syariah bgt mba,lengkap dengan kaos kakinya....salutttttt

    ReplyDelete