Tuesday 18 June 2013

Meeting for MEIN Bandung Preparation

Assalamu'alaikum

Minggu lalu, kami MEIN Designers berkumpul di sebuah restoran di Plaza Senayan untuk meeting bulanan MEIN, ada saya, Fika, Indi, Mimi, Afra, Nadya dan Restu. Meeting ini juga sekalian untuk membicarakan pembukaan MEIN di Bandung. Untuk butik MEIN di Bandung ini kami membuka kesempatan bagi teman-teman dari brand lain untuk bergabung dengan kami.

MEIN Designers: Fitri Aulia, Nalia Rifika, Indira Putri, Mimi Alysa dan Afra Nurina

Untuk pertemuan malam ini sebenarnya saya memakai sample top KIVITZ yang belum selesai. Tapi saya iseng coba-coba pakai saja, karena saya belum menyelesaikan koleksi-koleksi KIVITZ terbaru. Untuk rok di bawah, itu adalah Basic Velvet Dress yang saya kenakan di dalam baju sebagai inner dress.




Setiap kali meeting pasti, setelahnya pasti jadi ngobrol-ngobrol atau foto-foto. Kemudian duduk menyeleksi foto-foto yand disuka, yang tidak bagus dibuang.. hehehe. Sayangnya, Restu sudah pulang duluan karena bayinya kehabisan ASI. Begitu juga dengan Nadya. Nadya dan suami juga tak bisa berkumpul lama karena bayinya ditinggal di rumah.


Pada meeting ini kami juga mengundang calon MEIN Friends untuk di MEIN Bandung. MEIN Friends adalah additional brands yang akan mendampingi MEIN Designer di butik yang sama. Jadi nanti di MEIN Bandung akan ada banyak brand selain 6 brand dari MEIN Designers.

Insya Allah, MEIN Bandung akan Soft Opening tanggal 1 Juli 2013. Lokasinya butiknya ada di Jl. Terusan Sutami, Surya Setra, Bandung Jawa Barat. Di bawah ini adalah teman-teman yang akan mengisi MEIN Bandung. Semoga prosesnya berjalan lancar dan membawa keberkahan buat kita semua. Aamiin...



Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. ah, kak.. it's a good news. selamat yaa, buat butik barunya..
    Kapan ni, buka Mein di Jogja :)

    xo,Rist!
    http://ristlicious.blogspot.com/2013/06/weekly-style-on-lovely-tuesday-with.html#.UcBOXOdOL48

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih ya Ririst.
      Semoga bisa cepat buka butik juga di kota2 lainnya :)

      Delete
  2. thankyou for the information! going to there soon! ><


    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Congrats for Mein Bandung kak <3 Semoga Kivitz selalu sukses dang selalu ngehitzz hihihi

    Love,

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete