Saturday 10 August 2013

Holy Sparkle on Eid 1434 H

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah... Segala Puji bagi Allah yang telah memberi kita kesempatan untuk bisa bertemu Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Selalu terharu setiap kali mendengarkan takbir yang dikumandangkan sejak usai shalat maghrib. Idul Fitri tahun ini saya rayakan di rumah mertua saya di Bekasi. Setiap tahun saya selalu bergantian merayakan Idul Fitri setelah tahun lalu merayakan dengan orang tua saya di Depok. Dan kebetulan mertua saya sedang ada di Bekasi karena mereka sebenarnya tinggal di Sumatera Barat.


Pukul 06.30 kami sudah keluar dari rumah menuju lapangan besar di depan komplek Kemang Pratama, Bekasi untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri. Walaupun saat itu saya sedang berhalangan shalat, tapi saya tetap pergi karena hukumnya sunnah muakkad. Tidak shalat tapi kita masih bisa mendengarkan khutbah Idul Fitri yang pastinya membawa banyak manfaat untuk saya pribadi.




Setelah shalat dan sarapan, kami foto bersama keluarga di depan rumah. Alhamdulillah saya sempat membuatkan baju seragam Idul Fitri untuk mama, papa dan suami yang memakai koleksi Holy Sparkle by Fitri Aulia. Kakak perempuan saya, Uni tia juga memakai Afifa Dress by KIVITZ.

With my husband, father, mother, sister and brother in law

With my beloved husband

With my mother




 
the detail

 My outfit:
Double Cala Scarf (White) by KIVITZ
Holy Sparkle Pearl Dress by Fitri Aulia

Wassalamu'alaikum

9 comments:

  1. 1 kata : love it. Eehh..2 dink :P
    cantik banget sih, si mba fitri ini. Sekali lagi aku mau bilang ah, nice shoot and u've got captured the 'feel' ♥♥♥

    ReplyDelete
  2. suka banget sama dress yg satu ini mba fitri, syar'i..

    www.pieine.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Nice design dan selalu inspiratif..

    Sukses terus kak fitri

    Www.jilbabwinaz.blospot.com

    ReplyDelete
  4. salam kenal mbak Fit,
    Saya nunu, duta buku dari Ibu-ibu Doyan Nulis..
    saat ini saya dan teman-teman sedang menyusun buku storycake yang akan diterbitkan dari gramedia, salah satunya yang menjadi tanggung jawab saya yang berjudul StoryCake : Miracle Dream, saya mengenal mbak fitri (melalui blog ini tentunya) pasti memiliki cerita menarik untuk ditulis dalam buku yang susun oleh karenanya saya mengajak mbak fitri untuk turut menjadi kontributor dalam buku tersebut...
    Infonya ada disini mbak
    https://www.facebook.com/notes/storycakelovers/ayo-menulis-storycake-yang-akan-diterbitkan-gramedia/635107693180935

    oh ya untuk yang Miracle Dream ya mbak fit, untuk judul yang lain merupakan kewenangan PJ lain, bila mbak fitri tertarik, saya menunggu mbak Fitri di email ununtriwidana@gmail.com

    afwan mbak jika ajakan saya terbuka seperti ini sebelumnya saya telah mencari alamat email mbak fitri dan tidak ketemu,

    syukron fillah.....

    ReplyDelete
  5. Ka Fit... I really love ur style always. Ka Fit again, i wanna say thank u for give me a best book. Semoga echa bisa menjadi muslimah yg lebih baik lagi. Aamiin. Love u kak Fit..

    ReplyDelete
  6. Subhanallah, anggun sekali dengan baju serba putihnya.. :"") so beautifull.
    Please visit&follow our blog on : http://rivinan-fashion-blog.blogspot.com/ Makasihhh:))))

    ReplyDelete
  7. Mbak fit bajuny bagus banget..
    Subhanalloh..
    Tapi kok kaya kepanjangan, apa klo buat jalan ga kotor mbak bawahny?
    Klo yg dipake ibu mertua panjangny pas
    Maaf jika tdk berkenan

    ReplyDelete
  8. Jadi kepengen pake rok, namun untuk aktifitas sehari2 atau pas gak naik mobil kok agak susah yah.. dulu pernah diboncengin motor, pake rok, eh roknya hampir2 masuk ke ruji roda belakang -____-" kemudian pas turun eskalator, rok saya masuk di eskalator! terpaksa musti dirobek. Malu sekali. So, yah for me , celana longgar is the option -_-

    ReplyDelete