Tuesday 5 November 2013

Hongkong Trip: The Last Day

Assalamu'alaikum

Hari terakhir di Hongkong saya habiskan hanya di sekitar hotel saja, mengingat kami harus beres-beres, check out dari hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju bandara. Jadwal flight kami siang-siang, jadi paginya kami tak sempat untuk berkeliling lagi. Foto2 di bawah ini diambil di sekitar hotel di daerah Tsuen Wan. 


Alhamdulillah, usai sudah liburan kita kali ini. Seminggu di Hongkong saya rasa cukup untuk bisa berkeliling semua kotanya dan mencoba semua transportasi umumnya. Hal yang paling sulit adalah ketika mencari makanan halal. Tapi kami selalu mengusahakan untuk mencari makanan halal, walau agak jauh perjalanannya. Karena semua yang masuk ke tubuh kita akan mempengaruhi tingkah laku kita. Allah berfirman: "Wahai para Rasul! Makanlah makanan yang baik-baik (halal) dan kerjakanlah amal shalih. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan".

Makanan halal itu sudah jelas kehalalannya. Tidak ada makanan 80% halal, 90% halal, atau 100% halal. Karena halal itu mutlak, maka nilai persentase yang mereka usahakan agar hukum halal ini jelas adanya. Jadi, jika sedang travelling seperti ini jangan lupa untuk cek logo halal ya :)



Outfit kali ini mungkin bisa menjadi inspirasi yang ingin tampil untuk di acara yang sifatnya semi formal namun tidak monoton hanya dengan warna-warna gelap saja. Masih dengan koleksi Aqualuna, material Lamia Cardi adalah dari polyester dan Aida Dress dari bahan katun yang ditambahkan lagi dengan vuring. Nyaman untuk beraktifitas, menyerap keringat, tapi tetap stylish tentunya.


Oke, selesai juga report travelling saya kali ini tentang Hongkong. Sampai jumpa di traveling selanjutnya ya :)

My outfit:
Cala Scarf (Blue-Black) by KIVITZ
New Arrival (Lamia Cardi) by KIVITZ
New Arrival (Aida Dress) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. ditunggu trip selanjutnya :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum mba fitri..... selalu sukaaaaa deh sama style nya mba fitri. Sesuai dgn brand nya, syar'i and stylish ♥♥♥ . Tapi untuk koleksi aqualuna nya, aku cuma bisa gigit jari and memandangi aja aida, halwa sama faiqa dressnya. :( aku busui mba fit. Ga bisa deh make dres2 itu. Padahal pgn bgt ....
    Semoga next collections, mba fit ikut mempertimbangkan keberadaan para busui yaaa.... hehehe. Semoga sukses trus ya mba fit dan selalu menginspirasi. Keep on istiqomah ya mba fit.... ♥♥
    Wassalamu'alaikum ^^

    ReplyDelete
  3. Cantik sekali,,,,, saya yang di hongkong, malah belum pernah kesitu.

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaiykum....

    Selamat siang. Nama saya Tina Kartahadimadja.
    Beberapa hari yang lalu saya menaruh posting comments di photo Aida dress navy blue stripe merah di Facebook Fanpage KIVITZ. Namun sepertinya dihapus oleh admin.

    Saya mengajukan komplain mengenai baju Aida Dress Navy Blue Stripe Merah yang saya beli minggu lalu di Muse 101-FX. Ketika pertama kali dicuci, warna birunya luntur mengenai seluruh stripe putihnya. Oleh karena baju tersebut tidak murah, saya sangat menyesalkan kejadian ini.

    Kemudian pihak Kivitz di Facebook pada postingan foto 'Aida Dress Navy Blue Stripe Merah' menjawab bahwa saya dipersilahkan untuk menghubungi Kivitz melalui bbm/whatsapp untuk kemudian menerima PENGGANTIAN sebesar 50% dari harga baju. Namun entah kenapa komen saya dihapus. Padahal calon pembeli selanjutnya berhak tau kondisi baju.

    Sebagai muslimah yang taat mba Fitri Aulia tentunya paham bahwa muslim dilarang melakukan penipuan dalam hal jual beli. Menutupi kondisi barang yang akan diperjualbelikan adalah bentuk manipulasi. Kivitz semestinya menginformasikan kondisi baju yang bahannya luntur tersebut kepada calon pembeli. Bukan malah menghapus komen saya tersebut di Facebook. Karena setahu saya sudah beberapa customers lain juga di Instagram Fitri Aulia kompain untuk hal yang sama pada baju Aida dress.

    Saya ingin menindaklanjuti hal ini dan meminta pengembalian sebesar 50% tersebut. Saya akan membawa dress tersebut sebagai bukti. Mohon bisa diinformasikan nomor PIB bbm atau whatsapp yang bisa saya hubungi.

    Saya berharap pihak Kivitz dapat segera merespon surat ini. Terima kasih.

    Dan sekaligus masukan dari saya sebagai pelanggan setia produk Kivitz, lain kali hati-hati dalam pemilihan bahan. Sebaiknya dilakukan test cuci terlebih dahulu terhadap bahan yang akan digunakan. Sehingga kami sebagai customer tidak mengalami kerugian seperti ini.


    ReplyDelete