Saturday 1 November 2014

The Cool Town

Assalamu'alaikum

Saat saya di Bukittinggi beberapa pekan yang lalu, cuacanya begitu sejuk karena sedang sering turun hujan. Kota Bukittinggi yang memang sejuk jadi bertambah sejuk dengan turunnya hujan, sehingga kami lebih sering berada di Hotel. Hari terakhir di sana saya menghabiskan waktu dengan papa mama mertua yang memang tinggal di Sumatera Barat. Esoknya saya harus kembali pulang ke Jakarta karena besok pagi saya harus kembali masuk kuliah.

Karena kondisi cuaca yang sejuk, saya merasa sesuai untuk mengenakan outfit ini. Glitter Top dari KIVITZ yang merupakan koleksi limited karena hanya diproduksi 10 buah saja. Agak tebal tapi tidak panas. Saya padukan dengan Nafia Skirt warna hitam. Saya padukan dengan hitam supaya warna pink Glitter top dan shocking pink di hijabnya dapat diredam dengan warna netral sepertinya misalnya hitam ini. Untuk pilihan hijab saya pilih warna senada dengan top-nya, yaitu Cala Scarf warna shocking pink. Outif yang sangat nyaman namun tetap chic untuk menemani saya pulang kembali ke Jakarta.








My outfit:
Scarf (Big Size) by KIVITZ
Limited Glitter Top by KIVITZ
Nafia Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment