Monday 9 March 2015

Taping for The Indonesia Channel at KIVITZ Bintaro

Assalamu'alaikum

Pagi itu sekitar pukul 09.00 pagi saya bersama dengan suami berangkat dari rumah menuju butik kami, KIVITZ Store yang berada di Sektor 1, Bintaro, Jakarta Selatan. Alhamdulillah, cuaca pagi itu sangat cerah, secerah semangat saya untuk datang ke butik. Ada rasa bahagia ketika saya datang ke butik, tempat dipajangnya karya-karya saya selama ini. Karena banyak sekali cerita dibalik terwujudnya sebuah koleksi yang saya luncurkan. Cerita tentang tema koleksi, proses pencarian kain, hingga proses pembuatan sample yang memakan waktu tidak sebentar. 

Lalu kali ini apa urusan saya pagi-pagi berangkat ke butik? Akhir bulan Januari 2015 yang lalu saya mendapat email dari The Indonesia Channel untuk permintaan taping interview program Passion for Fashion. Seperti interview pada umumnya, saya di-interview oleh pihak Indonesia Channel untuk menceritakan seputar brand KIVITZ, brand Fitri Aulia, dan juga mengenai koleksi terbaru saya yang baru di-launching, yaitu Lady Vanguard. Di sini saya juga menampilkan salah satu koleksi wedding dress dari Fitri Aulia yang dalam waktu dekat akan dipromosikan. Sebagai penutup di akhir sesi, ada seorang model yang memperagakan beberapa koleksi dari KIVITZ.

Ketika taping proses interview, saya hanya perlu satu kali take tanpa cut sama sekali. Kata wartawannya, cukup jarang ada interview lancar tanpa cut, karena umumnya selalu ada retake untuk mengulang pertanyaan atau jawabannya kembali. Alhamdulillah, mungkin ini karena yang saya ceritakan  sudah sering saya sampaikan di event-event talkshow sebelum ini. hehee.. 










The model were wearing:
Kian Pashmina (Fucshia)by KIVITZ
Baria Jacket (Fucshia) by KIVITZ
Haifa Dress (Grey) by KIVITZ



The model were wearing:
Cala Scarf (Big Size-Black) by KIVITZ
Pasha Top by KIVITZ
Rose Skirt by Fitri Aulia

My outfit:
Kian Pashmina by KIVITZ
Zalfa Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Assalamualaikum Kak Fitri, itu yang putih Kivitz for wedding kah? Kalau iya adakah di Kivitz Bintaro? Kalau ada akan segera kesana pengen lihat langsung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaykumsalam warahmatullah. Iya, yg putih itu baju wedding tapi ngga ready di butik Bintaro. Sementara masih di kantor pusat KIVITZ di Depok. Baju weddingnya beberapa belum ready karena masih ada payet-payetan yang harus diselesaikan :D

      Delete
  2. Mau white gown wedding nya kak 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleehhh Yuraaa. In syaa Allah nanti akan disewakan baju weddingnya :)

      Delete