Friday 10 July 2015

KIVITZ on Hijab Fest 2015

Assalamu'alaikum

Kembali bernostalgia beberapa bulan terakhir. Akhir bulan April lalu, event tahunan muslimah Bandung yaitu Hijab Fest, kembali diselenggarakan. Memasuki tahun kelimanya, festival busana muslim yang biasa digelar di Bandung ini menggelar acara yang lebih meriah. Kali ini tak hanya menyuguhkan bazaar, namun juga talkshow dengan para selebriti berhijab ternama. Bahkan sampai menggelar konser yang diisi oleh Opick dan Melly Goeslaw.

Tahun sebelumnya yaitu 2014, KIVITZ sengaja melewatkan Hijab Fest karena beberapa alasan, namun pada tahun 2015 ini KIVITZ kembali berpartisipasi di event ini, bersilaturrahim dengan warga Bandung yang ingin membeli produk KIVITZ. Saya pun ikut hadir selama 4 hari dan berada di booth KIVITZ untuk bisa bertemu langsung dengan para customer. Event ini pun menjadi tempat saya bertemu teman-teman dan bersilaturahim. Ada Sara atau yang lebih dikenal dengan Zahratuljannah, ada mba Elsa selaku PR Wardah, dan juga Teh Sheena sang penggagas Hijab Fest. Masya Allah, senang rasanya bisa bertemu dengan orang-orang inspiratif seperti mereka.

Yang menarik di acara ini adalah banyaknya tempat photobooth di bagian pintu masuk. Ketika kamu masuk Sabuga, akan terlihat 3 tempat photobooth dengan tema yang berbeda-beda. Di zaman selfie seperti sekarang, sepertinya memang spot semacam ini dicari-cari oleh pengunjung Hijab Fest. Hehe…

Terima kasih saya ucapkan kepada customer yang sudah berbelanja di KIVITZ saat Hijab Fest lalu. Semoga kita bisa bersilaturahim lagi di lain kesempatan.








My outfit:
Scarf by The Executive
Jamesha Cardi (Black) by KIVITZ
Fiza Dress (Creme) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment