Tuesday 4 August 2015

Back to Nature

Assalamu'alaikum

Bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja? Atau bosan dengan pemandangan perkotaan yang membuat  kamu merasa jenuh? Itulah yang saya rasakan beberapa waktu lalu. Sampai akhirnya sahabat saya mengajak saya dan suami untuk camping bersama di Sukabumi. Iya camping! Tidur dalam tenda gitu lho, hehee... Kalau ditanya kapan terakhir camping mungkin ketika saya masih di sekolah dasar dulu.

Camping kali ini memang lokasinya tidak begitu jauh dari Jakarta. Masih di daerah Ciawi, tepatnya di Camp Hulu Cai. Walau dekat tapi lumayan lah buat refreshing. Kita tiba di lokasi ini sekitar pukul 13.00. Dilanjutkan dengan memindahkan segala bawaan kita ke dalam tenda dan juga makan siang setelahnya. Sungguh pengalaman yang seru untuk merasakan segarnya alam bersama sahabat terdekat.

Untuk outfit casual yang saya kenakan siang itu, saya memilih t-shirt berwarna putih dipadukan dengan Mahira Outer berwarna abu-abu dari KIVITZ. Untuk skirt-nya saya mengenakan Astila Skirt dari KIVITZ yang berwarna lebih terang, yaitu fuchsia. Dan untuk hijab saya pilih yang senada dengan skirtnya. Agar tampilan lebih santai tapi tetap fresh.

Malam harinya setelah makan malam, ada games yang diadakan oleh pihak Camp Hulu Cai yaitu sambil mengitari api unggun bersama-sama. Kalau lagi having fun begini jadi lupa sama masalah dan urusan pekerjaan, Alhamdulillah.




My outfit:
Kian Pasmina by KIVITZ
White T-Shirt by Giordano
Mahira Outer (Gray) by KIVITZ
Astila Skirt (Fuschia) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Wah seru banget kak. Melepas penat sejenak ya.

    ReplyDelete
  2. suka sama style nya kak ..cocok banget pas buat refreshing:D

    ReplyDelete
  3. serunyaa kak, suka style kaka yang santai disini ^^


    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
  4. Alam memang selalu memberikan yang terbaik buat kita, dan refreshing memang perlu. Cara orang refreshing juga macam-macam, ada juga yang dilakukan dengan shopping, contohnya ya aku, hehehe :D . Biasanya aku shoppingnya di cantik.com, kalau udah mantengin cantik.com ilang deh semua pikiran ruwet, wanna try it?!

    ReplyDelete