Friday 23 October 2015

KIVITZ 5th Anniversary

Assalamu'alaikum


Alhamdulillah, tahun 2015 ini KIVITZ memasuki usia yang ke-5. Bisnis yang saya rintis mulai dari nol bersama suami saya ini, banyak sekali memberi saya pelajaran dalam banyak hal. Bisnis yang tidak hanya sekedar mencari profit semata, namun bagaimana bisnis ini bisa bermanfaat bagi orang lain, bagaimana KIVITZ bisa membuka lapangan pekerjaan buat orang lain, dan bagaimana KIVITZ bisa menginspirasi muslimah lain untuk berhijab sesuai syari'at.

LIMA. Saya melihatnya bukan hanya sekedar angka, namun merupakan bilangan tahun yang berisi pengalaman, pembelajaran, ujian dan hikmah. Masih muda, jika dibandingkan dengan perjalanan yang sudah menempuh usia puluhan tahun. Namun dari usia dini inilah, awal pencapaian sebuah kesuksesan itu dibentuk. 

Alhamdulillah, saat ini KIVITZ sudah memasuki tahun ke 5 dalam bisnis fashion muslimah di Indonesia. Saya sangat berharap bahwa KIVITZ mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan itulah tujuan terbesar dari kami. Kesempatan menjadi terkenal, penjualan tinggi, dan bisa show dimana-mana itu hanyalah bonus yang Allah berikan untuk kami. Harapan utama kami adalah semoga Allah SWT meridhai setiap aktivitas kami menjadi bernilai pahala. Semoga kami dapat menjadi bagian dari umat yang senantiasa saling mengingatkan dan menunjukan kepada kebaikan. Selalu bersandar pada syari'at Islam sesuai dengan kapasitas kami sebagai pebisnis untuk brand fashion muslimah.


Kalau dilihat, tanggal 10 Oktober kemarin jatuh di hari Sabtu, namun kami tetap merayakannya secara sederhana. Senin siang itu, saya dan suami dikejutkan dengan sudah dirangkainya ruangan kantor dengan sangat cantik oleh para karyawan saya. Pantas saja sebelumnya kami berdua tidak boleh masuk ke ruangan itu, karena ternyata mereka sudah menyiapkan surprise kecil untuk acara anniversary KIVITZ yang ke-5. Hehehe... Setelah saya dan suami tiba di kantor sore hari (karena saya dan suami punya keperluan yang berbeda hari itu) akhirnya kita disuruh masuk ke ruangan  kerja yang sudah dihias-hias dengan tulisan Happy Anniversary KIVITZ lengkap dengan cake dan juga cake yang terbuat dari semangka, melon, dan jeruk. Hahaha... Kreatif sekali mereka. Terharu dan tidak menyangka mereka mau membuatkan acara ulang tahun KIVITZ yang sederhana untuk saya dan suami. Sepertinya perayaan sederhana seperti ini ditujukan untuk kami berdua, padahal ini adalah perayaan untuk kita semua, KIVITZ team :) Terima kasih untuk seluruh karyawan saya yang mau repot-repot membuat acara ini. Kita harus tetap berjuang bersama untuk keberlangsungan KIVITZ ke depannya. Bukan hanya untuk mensukseskan perusahaan semata, namun juga untuk mensejahterakan semua yang ada di dalam KIVITZ. Aamiin... InsyaAllah :)



Fitri Aulia,

10 Oktober 2015

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Barakallahu kakak....
    Semoga dalam kebaikan selalu.
    Juga Allah istiqomahkan selalu

    ReplyDelete