Monday 25 April 2016

Convenient Shopping on KIVITZ Webstore

Assalamu'alaikum

Di era digital seperti sekarang ini, ada sedikit perubahan perilaku konsumen dalam membeli suatu produk. Kalau zaman dulu, untuk membeli produk kita harus keluar rumah lalu pergi ke mall atau toko. Namun saat ini, para pembeli sangat memanfaatkan media sosial atau webstore untuk membeli produk secara online. Sosial media online pula lah yang kini dijadikan media promosi paling gencar bagi para penjual.

Salah satu keuntungan dari customer yang berbelanja online adalah mereka tidak perlu bermacet-macet ke lokasi toko, hemat biaya transportasi, dan juga hemat waktu dan tenaga. Tapi tidak bisa dipungkiri, beberapa konsumen masih suka untuk datang ke toko untuk melihat langsung barang yang diinginkan. Maka dari itu saya tetap mempertahankan KIVITZ Bintaro dan Hijab Dept. untuk offline store dari bisnis saya, KIVITZ.

Kembali ke topik, Jadi karena perilaku konsumen saat ini yang makin suka berbelanja online, akhirnya pada penghujung tahun 2015 yang lalu KIVITZ meluncurkan webstore, www.kivitz-store.com.

Lalu pertanyaannya kenapa baru ada webstore KIVITZ padahal KIVITZ sebelumnya sudah memiliki fasilitas pembelian online via SMS dan whatsapp? Alasan pertama adalah karena kami selalu ingin memberikan pelayanan yang maksimal. Kalau berbelanja di webstore, kita tidak perlu antri untuk menunggu balasan dari admin, apalagi ketika sedang ada moment SALE. Karena barang yang kita inginkan, ketersediannya sudah jelas tertera di webstore. 

Berikut saya jelaskan cara membeli pruduk via kivitz-store.com:

  1. Pilih produk yang kamu inginkan dan pilih size.
  2. Klik 'Add to Cart' untuk melanjutkan proses pembelian. Namun kalau masih ingin melihat-lihat produk lainnya, pilih 'continue shopping' dan kalau sudah selesai pilih 'checkout'.
  3. Untuk yang sudah pernah belanja di www.kivitz-store.com, kamu hanya perlu memasukan email address untuk log in. Tapi untuk yang baru pertama kali belanja, pilih menu 'Sign Up' dan masukan detail info pribadi.
  4. Setelah semua terisi, klik 'Place Order'. Daftar belanja dan ongkos kirim akan tertera di bagian kanan halaman.
  5. Setelah melakukan pembayaran lewat transfer bank, buka kembali www.kivitz-store.com dan klik 'Confirm Payment' dan masukan detail transaksi. Setelah pembayaran terkonfirmasi, order kamu akan segera dikirimkan.

Mudah kan? Jadi, jangan pernah takut untuk mencoba berbelanja via kivitz-store.com ya. Kalau ada kesulitan apapun, kalian bisa menghubungi nomor customer service KIVITZ di nomor 0813-1611-7575 untuk menanyakan cara pemesanan atau status order kamu. Dan kalian juga bisa membuka webstore KIVITZ via smartphone kamu lho.

Yuk, coba pengalaman baru kamu untuk berbelanja via webstore KIVITZ.



Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment