Thursday 2 February 2012

2 Months to UI Fashion Week

Assalamu'alaikum

Sebagai Alumni Universitas Indonesia, saya bangga melihat adik-adik kelas UI yang mempunyai ide untuk membuat acara besar di bidang Fashion. UI Fashion Week 2012 merupakan event pertama bagi para mahasiswa UI. Rencananya UI Fashion Week diselenggarakan sekitar bulan April 2012. Dan Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk mengisi salah satu pagelaran di bagian Fashion Muslim membawa brand KIVITZ.



 My Outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Basic Cardi by KIVITZ
Faria Dress by KIVITZ

Beberapa minggu lalu, panitia UI Fashion Week melakukan photo shoot untuk poster Pre-Event UI Fashion Week. Untuk Fashion Muslimah, KIVITZ diminta untuk stylize sang model. Nurul Adiyati (Uul), mahasiswi Sastra Inggris, FIB UI, yang dikenal sebagai Juara Runner Up 2 Muslimah Beauty 2011, yang dipilih sebagai model untuk pemotretan ini.




 Nurul's Outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Zahrah Top by KIVITZ
Saniya Skirt by KIVITZ

Salah satu acara Pre-Event UI Fashion Week yang akan diadakan nanti adalah Hijab Class. Insya Allah, acaranya hari Sabtu, 18 Februari 2012. Acara ini tidak terbatas untuk mahasiswa tapi juga terbuka bagi umum. Kamu dapat memilih antara 2 sesi, 10.00-13.00 atau 14.00-17.00. Akan ada 3 hijab style yang akan diperagakan oleh saya. Hanya dengan Rp 250.000 kamu akan dapat Cotton Shawl dan Inner dari KIVITZ, snack, photo shoot, dan CD Tutorial beserta sertifikat! Selain itu, juga ada Make Up Class dari Mustika Ratu. Ayooo! Segera daftar ke panitia Hijab Class UI Fashion Week ya. Contact Person: Anya, 0856 9333 9791. @anyaairfiandra , atau follow twitternya @UIFWTIX untuk memesan tiketnya.

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. subhanallah cantik kak modelnya,,kakak jg,,insya allah aku ikut yaa,,

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum..
    For runway model, Mbak.. :)
    http://www.facebook.com/#!/pages/Cindy-Fadilla-Hariyono/359244414089450

    ReplyDelete
  3. insya allah aku mau ikut ahh..

    ReplyDelete
  4. kak fitri..ini cara pake jilbabnya sama sperti tutorial yg dibawah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg dipake si model ya maksudnya?
      Kl iya, cara pakenya beda sama video tutorial yg kemarin. Hehehe...
      Next time ya aku buat video tutorial utk model ini :)

      Delete
  5. assalamualaikum uni fitri heheee...maaf aku panggil uni,scara uda nya orang padang kan heheee,,,,maaf ke sotoy an ku :)
    suka bgt sama style hijabnya yg nutupin dada,,uni fitri udah nolongin aku dalam berhijab yg nutupin dada...style ny keren bgt,,uni fitrinya cantiiik pula :))
    salam kenal ya ;)

    ReplyDelete