Wednesday 28 August 2013

Finally I've Done My Exam

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, Jum'at kemarin adalah hari terakhir saya final exam. Final exam di kampus ada yang berupa ujian teori atau final project. Final project biasanya tugas kumulatif selama 5 minggu dan dikumpulkan di hari terakhir masuk kuliah. Lega banget rasanya bisa selesai di semester pertama ini. Di semester pertama ini ada 4 mata kuliah, fashion history, textile, drawing 1, dan drawing 2. Fashion history dan textile materinya kebanyakan teori sehingga saya harus banyak menghafal seluruh materinya. Alhamdulillah ilmu semakin bertambah setelah kuliah ini.


Sejak masuk kuliah bulan Mei lalu, pikiran ini makin banyak bercabang. Tak banyak waktu untuk foto2 (hehehe) apalagi photoshoot yang pake serius. Tapi saya tak boleh melupakan kewajiban saya sebagai istri. Urusan KIVITZ dan kuliah biasanya saya selesaikan setelah urusan menjadi istri selesai. Selama 4 bulan ini saya juga tak lupa mempersiapkan new collection untuk KIVITZ di tengah kesibukan saya mengerjakan tugas-tugas kuliah yang semakin banyak pula. Sedikit info, kurang lebih ada 20 items yang akan saya keluarkan untuk new collection KIVITZ. Walaupun baru 4 bulan masuk kuliah tapi saya sudah sedikit mendapat pelajaran dalam hal merancang sebuah koleksi. Ditambah referensi yang saya baca semakin banyak setelah masuk kuliah ini. Karena kita harus selalu update dengan perkembangan fashion yang ada di dunia. Saya juga banyak belajar mengenai konsep, warna, dan juga jenis kain. Alhamdulillah...


Sambil menunggu new collection KIVITZ keluar, saya mengeluarkan basic dress bermotif yang mudah di mix n match. Namanya Rana Dress. Di foto ini adalah salah satu warnanya, ungu. Dan satu lagi berwarna orange bata. Oh ya, mungkin ada yang sedikit perbedaan dari pemakaian hijab saya kali ini. Usai Ramadhan lalu, saya berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi, namun tetap dengan identitas dan style saya sendiri tanpa terpengaruh style siapapun. Semua bahan scarf yang menerawang, saya double menjadi dua agar lebih aman dan syar'i. Di foto ini saya masih memakai Cala Scarf dari KIVITZ namun saya memakai 2 lapis. In syaa Allah saya akan memproduksi khimar yang lebih syar'i dan lebih praktis. Doakan ya :)








My Outfit:
Cala Scarf (double) by KIVITZ
Long Cardi by KIVITZ
New Arrival: Rana Dress by KIVITZ (available in orange color)

Wassalamu'alaikum

10 comments:

  1. Aamiin, ditunggu new collection KIVITZnya n khimarnya....

    ReplyDelete
  2. Fitri tumben daleman ninjanya keliatan, hehehehe... Ditunggu koleksi kivitz berikutnya yaa..
    Oiya kalo boleh tau wedgesnya beli dimana ya fit? Lucuuu <3

    ReplyDelete
  3. Subhanallah makin syar'i :D

    ReplyDelete
  4. subhanallah kak fit,, seneng banget bacanya

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, didukung kak fit, semoga semakin syar'i.. khimar dan akan banyak gamis/jilbab.. :)

    ReplyDelete
  6. Agak pangling.. kurusan ya mba fitri :)
    Kalau boleh tau kuliah fashionnya dimana ya? mohon info. Syukron...

    ReplyDelete
  7. Mb fit,koleksinya ditambah dong,,yg bs jg u ibu menyusui,koleksinya kivitz bagus2 tp syg yg bs dpake u ibu menyusui cm sdkt,di tambah dong..;)

    ReplyDelete
  8. ur so pretty masha Allah. suka your outfit and may you have good result.. mmg determined kamu in the journey you embarked. all the best

    ReplyDelete
  9. beatiful banget penampilannya dan bagus

    ReplyDelete