Monday 19 January 2015

Puncak Riverside

Assalamu'alaikum

Kalau ke daerah Puncak, rasanya tak lengkap kalau kita tidak mengunjungi restoran yang menyediakan berbagai makanan dengan pemandangan alam yang begitu menakjubkan. Tahu tempat yang saya maksud? Yup! Cimory. Saat ini Cimory di Puncak terbagi menjadi dua lokasi yang berbeda. Lokasi yang pertama adalah Cimory Mountain View dan lokasi terbarunya adalah Cimory Riverside. Bertempat di sepanjang jalan raya menuju Cisarua, tempat ini selalu ramai dikunjungi para customer yang hadir dari berbagai daerah. Customer yang datang biasanya untuk sekedar makan atau membawa oleh-oleh susu-susu segar dari Cimory.




My Outfit:
Unbranded Scarf
Arina Tip (Grey) by KIVITZ
Hafi Dress (Blue) by KIVITZ

Malam itu, selesai dari Taman Safari dan telah berganti pakaian karena hujan, saya dan suami makan malam di Cimory Riverside. Kalau malam, suasana di tempat ini lebih menarik karena kita berada tepat di samping sungai yang memancarkan lampu-lampu yang menyorotinya. Pemandangan yang cukup indah membuat kita merasa nyaman dan melepas lelah. Saya suka dengan pemandangan di sepanjang sungai ini. Karena ada taman-taman cantik dan rapi dipinggirnya. Yang pada akhirnya area ini kita jadikan tempat untuk berfoto-foto. Hehehe…

Karena di Taman Safari sebelumnya kami sedikit kehujanan, maka saya berganti baju untuk perjalanan pulang. Akhirnya saya memilih Hafi dress (blue) dipadukan Arina top (grey). Pemakaian Hafi dress kali ini saya buat seperti skirt. Hanya dengan menambahkan atasan bermotif garis-garis, membuat styling Hafi dress terlihat berbeda. Seperti punya dua item fashion yang berbeda ya, padahal satu item saja. Be creative and happy styling! :)

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. duh itu so sweet banget yang paling bawah mba, hehhehe :)

    ReplyDelete
  2. Jadi kangen coklat Chocomory deh... Fitri nyobain coklatnya nggak? :D
    Teryata malam2 seru juga yah di Cimory Riverside///

    ReplyDelete