Sunday 15 May 2016

The Home Town

Assalamu'alaikum

Kali ini saya kembali pulang ke kampung halaman suami saya. Dimana mama papa mertua saya memang tinggal di sini, kembali lagi ke kampung halaman sejak tahun 2013 yang lalu. Hmmm, mungkin kalau saya nanti akan menua, saya juga akan berpindah tempat tinggal ke kampung halaman. Penuh ketenangan dan kenyamanan.

Sore hari, kebetulan saya dan mama mertua saya ada keperluan ke toko emas yang sudah menjadi favorit orang tua sejak lama. Jadi setelah shalat Asar kami jalan-jalan berempat ke sekitaran jam gadang yang menjadi tempat strategis di Bukittinggi.

Seperti biasa, untuk jalan-jalan ini saya memakai baju yang simple saja. Basic Umbrella Dress berwarna navy. FYI, untuk di koleksi Spring/Summer 2016 ini kami juga kembali mengeluarkan Basic Umbrella Dress, namun kali ini dengan bahan yang berbeda, yaitu polyester crepe yang sebelumnya cotton poloyester. Sama-sama nyaman lho! Untuk kegiatan sehari-hari padukan Basic Umbrella Dress dengan sneaker atau flat shoes. Be comfort first ya :)




My outfit:
unbranded scarf
Basic Umbrella Dress (navy) by KIVITZ
Bag by Balenciaga

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment