Saturday 4 June 2016

Afternoon Soiree

Assalamu'alaikum

Kali ini, undangan event diadakan oleh Wardah, Inspiring Beauty. Bertempat di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, sebenarnya event ini merupakan peluncuran lipstik #Lipmatte sekaligus gathering dengan tenant-tenant Hijab Fest 2016 yang akan diadakan di Bandung terlebih dahulu, selanjutnya Hijab Fest Makasar, dan kota terakhir adalah Surabaya.

Dengan dresscode white-brown, akhirnya saya memilih Zea dress warna light brown dan outer yang sebenarnya merupakan outer untuk koleksi Eid series nanti. Hehe... Tapi karena cocok dengan dresscode yang dianjurkan, jadi saya hanya ambil outer ini untuk outfit saya kali ini. Dengan hijab berwarna cream dan inner broken white. Saya sangat nyaman, juga percaya diri dengan tampilan kali ini. Oia, sebagai pemanis tampilan polos ini, saya menggunakan gelang mutiara warna gold di pergelangan tangan sebelah kiri. Bracelet yang saya buat sendiri untuk diri ini sendiri :)

Acaranya sendiri dimulai ba'da Ashar. Sambil menunggu tamu yang lain hadir, saya shalat terlebih dahulu kemudian sedikit chit chat ddan foto-foto dengan teman yang sudah hadir terlebih dulu. Ada Mba Norma, Kak Lulu, Mba Dyah Ayu, juga dengan para PR Wardah yang cantik-cantik. Tak memunggu lama lagi, acara dimulai dengan berbincang dengan ketua pelaksana Hijab Fest di 3 kota besar di Indonesia, juga dengan pihak Wardah yang diwakili oleh Mba Elsa Maharani, PR Wardah. Kemudian ada talkshow dari Mba Norma yang sekarang menjadi Spoke Person Wardah. Sambil ngobrol dengan Mba Norma, sekaligus berbicara mengenai lipcream yang saat ini sedang ngetrend dikalangan para beauty enthusiast. Sebelumnya saya juga pernah menggunakan lipcream dari brand dari luar sana, tapi rasanya seperti pakai cat. Duh, ngga enak banget. Tapi setelah coba warna, Wardah Exclusive Lipcream beda banget. Lembut! Dan yang menjadi favorit saya, pastinya yang bernuansa Nude, yaitu Wardah Exclusive Lipcream No. 03. Happy trying! :)





My outfit:
Cala scarf - double (cream) by KIVITZ
Zea Dress (light brown) by KIVITZ
[New Arrival] Larache Dress's Outer by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment