Wednesday 29 June 2016

KIVITZ Interview with Kompas TV

Assalamu'alaikum

Di pertengahan bulan Mei yang lalu, salah satu media menghubungi saya untuk melakukan wawancara mengenai koleksi Ramadhan tahun ini. Akhirnya saya membuat janji dengan media tersebut di salah satu stockist KIVITZ yang berada di Hijab Dept fX Sudirman. 

Sekitar jam 13.00 setelah shalat dan makan siang, kami memulai proses tanya jawab dengan wartawan tersebut tentang awal mula KIVITZ berdiri di tahun 2010, menceritakan konsep branding dari KIVITZ itu sendiri, dan lain-lain. Karena saat itu akan masuk bulan suci Ramadhan, jadi fokus interview kali ini adalah mengenai peluncuran koleksi terbaru KIVITZ Eid Series 1437H.

Dalam interview ini juga saya membahas mengenai baju mana yang cocok dikenakan saat shalat eid maupun saat silaturahim dengan keluarga di hari raya nanti. Saran saya, ketika shalat eid kenakan Larache Dress yang didominasi warna broken white dan untuk silaturahim setelah itu, kenakan dress lengan panjang dengan mix and match yang minim. Misalnya dengan memilih Marrakech Dress berwarna biru. Maksudnya karena kita butuh kenyamanan saat bersilaturahim, kita tidak perlu menambahan fashion item lainnya. Fokuslah dengan acara silaturahimnya dan cukuplah dengan styling yang simple. Misalnya dengan memadukan dress polos dengan jilbab satin bermotif.

Kurang lebih itulah tips padu padan berbusana saat hari raya dari saya. Keep it Syar'i and Stylish.






My outfit:
Haouz Limited Scarf by KIVITZ
Basic Umbrella (navy) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment