Wednesday 1 June 2016

Muslimah Talkshow at President University Cikarang

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, sesi sharing kali ini saya diundang oleh teman-teman rohis dari President University untuk acara tahunan. Tema talkshow kali ini adalah mengenai Be My Day, Be More Beautiful with Islamic Way.

Ini adalah pertama kalinya saya hadir di President University di Cikarang. Perjalanan dari Depok menuju Cikarang kurang lebih memakan waktu 1,5 jam. Gersangnya cuaca sekitaran Cikarang yang memang merupakan kawasan industri tak menyurutkan semangat saya untuk bisa berbagi cerita dengan adik-adik di President University.

Sesi saya dimulai pukul 16.00 setelah break shalat Asar. Dibuka dengan sesi perkenalan, dilanjutkan dengan sharing mengenai perjalanan hijrah saya hingga sampai saat ini. Walau saya merasa belum sepenuhnya kaffah, tapi saya selalu berusaha mengarahkan hidup saya menuju Islam yang kaffah. Doakan ya :)

Untuk outfitnya saya hanya mengenakan long dress yang dipadu dengan khimar. Michelia Dress berwarna navy ini dipadukan dengan khimar berwarna creme untuk menetralisir warna gelap pada dress yang saya kenakan. Seperti biasa untuk mengisi suatu talkshow, saya lebih memilih yang sederhana dan menghindari padu padan karena saya ingin fokus untuk masalah isi talkshow yang akan saya bawakan nanti.





My outfit:
Misya Khimar (creme) by KIVITZ
Michelia Dress (navy) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment