Tuesday, 13 March 2012

UIFW Pre-event: Hijab Class

Assalamu'alaikum

Sabtu, 18 Februari 2012, UI Fashion Week mengadakan salah satu Pre-Event-nya, Hijab Class. Alhamdulillah KIVITZ diberi kesempatan untuk menjadi tutor dalam kegiatan ini. Dan alhamdulillah, peserta yg datang cukup banyak dan sangat antusias.


Acara mulai pukul 10 pagi, diawali dengan Make Up Class dari Tim Mustika Ratu. Dilanjutkan Hijab Class oleh saya. 3 hijab style ditutorkan hari itu. Cotton shawl berwarna shocking pink dan biru electric disediakan oleh KIVITZ, begitu juga dengan inner ninja. Kesemua paket itu hadiah kepada setiap peserta yang mendaftar pada hijab class ini.  Panitia acara ini berjumlah sekitar 20 volunteer yang membantu Hijab Class, semuanya adalah mahasiswi Universitas Indonesia.

Bersama sang model, Nurul



Tak hanya menjadi tutor, saya juga mencoba turun langsung membantu peserta dalam mencontohkan pemakaian hijabnya. Dan Alhamdulillah, semua tak ada yg merasa kesulitan, karena sebenarnya memakai cotton shawl itu sangat mudah :)


Terima kasih sebesar-besarnya kepada tim UI Fashion Week yang telah mengundang saya untuk mengisi Hijab Class di almamater tercinta. Plakat dan suvenirnya bagus sekali, terima kasih ;). Special Thanks to Putri, Anya, Ade, dan Yura, panitia khusus Hijab Class.

Ini dia panitianya :)

Tak ketinggalan, KIVITZ juga membuka bazar kecil-kecilan di depan pintu masuk. Alhamdulillah, lariiis maniis... :) Benar-benar lokasi yang unik untuk bazar. Pemandangan balai terapung Universitas Indonesia begitu futuristik, menghadap langsung ke Perpustakaan Pusat UI.



Bersama Fani, my KIVITZ sister.

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. waa ada fotoku hehe
    makasi ya ka fitri uda ikut berpartisipasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Nichan, makasih yaa. Hehe :)

      Delete
  2. Mba Fitri pingin banget scraft yang dipake Mba Fitri ma Mba Fani itu. Dah g produksi lagi yah? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sy jg jatuh cinta dg polka scaft itu mb eKaa (yg dipakai mb Fani)...produksi lg dong mb fitri T_T pliss

      Delete
  3. I'm so inspired by your style. Pls come to Singapore for an event like this & let me know yah! ((:

    ReplyDelete