Saturday 26 May 2012

MUSE 101 Grand Opening Review

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, Grand Opening Muse 101 sudah terlaksana Sabtu, 19 Mei 2012 yang lalu. Acaranya sendiri terbagi dalam 3 sesi, hijab tutorial, fashion show dari tenants Muse 101, dan HC Coustic dan Charity by Hijabers Community.

Acara pertama dimulai pukul 13.00. Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk menjadi tutor di sesi hijab tutorial ini. Saya memberi 3 gaya berhijab, 2 untuk tampilan sehari-hari (casual) dan 1 untuk special ocassion. Selain itu saya juga membagi tips seputar hijab. Informasi lengkap bisa dibaca di blog nichan. :)


Yang tampil selanjutnya adalah Ghaida Tsurayya yang menyanyikan Single terbarunya, Nikmat Beribadah. Tak disangka suaranya bagus juga ;)


Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Setelah shalat Ashar, acara kembali digelar. Kali ini menampilkan fashion show dari 17 tenants Muse 101 yang terbagi menjadi dua sesi. KIVITZ mendapat urutan ke lima di sesi pertama. Fashion Show ini sekaligus menjadi acara Launching produk terbaru KIVITZ, Urban Fruity. Koleksi kali ini tetap didominasi warna-warna bold, diantaranya abu-abu, merah, biru, dan lainnya. Terdiri dari dress, top, rok, dan outer wear. Koleksi seperti foto di bawah ini sudah tersedia di Muse 101. Get them now! ;)




Selesai fashion show, satu per satu designer dari tenants Muse 101 keluar. Yeay! We made it, girls!
 

Me and Ghaida Tsurayya

Me with the models

Tak lupa para beberapa designer dari tenants Muse 101 berfoto di depan Muse 101. Semoga ke depannya lancar dan penuh berkah Allah SWT :)


Hal yang paling saya syukuri adalah apresiasi dari teman-teman dan customer sekalian yang selalu memberi support untuk segala kegiatan yang kami lakukan. Insya Allah, silaturahim ini terus berlangsung dengan baik dan bermanfaat bagi semuanya :)




Alhamdulillah koleksi terbaru sudah launching. Tinggal satu lagi project KIVITZ yang belum launching, yaitu buku fashion KIVITZ berjudul: "Dress Up Syar'i & Stylish". Insya Allah akan terbit pertengahan bulan Juni. Ditunggu ya...

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah banyak membantu acara ini, suamiku Mulky Aulia, team KIVITZ, serta teman-teman. Insya Allah MUSE 101 dan KIVITZ khususnya ingin menjadi lebih baik di dunia fashion muslimah Indonesia. Keep Syar'i and Stylish with KIVITZ ;)

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. salam k viet :)
    suka bgt dengan tutty fruitnya :D aku sampe bigung harus beli yg mana aja,hihihihi.. yg di pakai kk itu blezer atau cardi ya k ?? coz warnanya sama-sama fuscia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam :)
      kalau pink yang aku pakai itu cardigan. klo yg blazernya bahannya kaku dan bisa dibolak-balik/2 sisi (shocking pink/biru)

      Delete
  2. barakallahu mb untuk koleksi baru urban fruity nya...feminim, syar'i dan stylish ^.^ love kivitz.... *sabarmenunggubukututorial*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, terima kasih banyak ya supportnya :)

      Delete
  3. Barakallah fitri....
    Kemarin sempat datang ke grand opening Muse. Tapi tak sampai lihat fashion shownya :((

    anyway, i bought your cala and pattern scarf. Love it :)

    ReplyDelete