Sunday, 30 September 2012

KIVITZ Mix & Match (Part 2)

Assalamu'alaikum

Style #3:
Untuk tampil kasual namun tetap stylish, padanan Nida Cardi Biru dan Izz Skirt Abu Muda bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Dari sisi warna, penekanan berada pada warna biru electric dari Nida Cardi. Warna biru electric yang kuat dipadukan dengan warna abu yang lebih soft memberikan nuansa kontras yang membuat mata tidak jenuh. Dengan tambahan jilbab warna senada dan bercorak membuat outfit kamu lebih terlihat segar dan tak biasa.

Polka Scarf (SOLD OUT)
Nida Cardi (Electric Blue)
Izz Skirt (Light Grey)

Blue Nida Cardi

Style #4:
Satu lagi inspirasi untuk berbusana casual. Batwing Top dari bahan spandek rayon yang memang sangat nyaman digunakan sehari-hari dipadukan dengan Fatin Skirt berwarna kuning menyala. Mungkin tak semua orang berani menggunakan warna kuning menyala seperti ini. Namun ada satu tips yang bisa kamu gunakan saat memakai salah satu item yang berwarna terang: padankan dengan warna-warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu, coklat, atau biru dongker.

Satu tips lagi jika kamu ingin menggunakan jilbab warna berbeda dengan baju atau roknya. Pilih warna jilbab yang juga tak mencolok. Motif merah pada jilbab dengan warna dasar hitam ini dapat membuat tampilan kamu lebih trendy.

Laila Scarf (SOLD OUT)
Batwing Top (Navy Blue)
Fatin Skirt (Yellow)


Wassalamu'alaikum


2 comments:

  1. nah yg ini pernah sy tanyakan di wall FB utk padupadankan yellow fatin skirt saya...now i get it. Bunch of thank you, KIVITZ :)

    ReplyDelete
  2. always love kivitz mix match... well done fitri :)

    xoxo
    dina hakim
    www.mydailyhijab.blogspot.com

    ReplyDelete