Monday, 17 December 2012

MEIN Fashion Marathon: The Fashion Show

Assalamu'alaikum

Acara fashion marathon di MEIN beberapa hari yang lalu ditutup dengan acara Fashion Show dari masing-masing designer yang menampilkan sebagian dari koleksi permiumnya. Acara ini sekaligus mengumumkan kalau nonizakiah masuk ke dalam butik ini. Jadi total designer ada 8 orang dari yang semula hanya 7 orang. 



Kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama dimulai pukul 13.00 dengen peserta dari teman-teman wartawan. Dan untuk sesi kedua, dimulai pukul 18.30 dengan mengundang para loyal customer MEIN.

Dee Limited (2 di kiri)  - Treimee Premium (2 di kanan)

Fitri Aulia (2 kiri) - Noni Zakiah (2 kanan)


Nabilia Limitee (2 kiri) Mimi Alysa (2 kanan)

Restu Anggraini (2 kiri) - Indira Putri (2 kanan)

Untuk koleksi premium dari Fitri Aulia, saya menampilkan 2 looks dengan menggunakan material batik Aceh dipadu dengan bahan velvet yang menambah kesan elegan dan cantik. Dengan cutting yang clean dengan aksen draperi dan layer. Koleksi ini dibuat limited edition dan hanya ada di MEIN.



Selesai semua koleksi keluar diadakan sesi tanya jawab dengan wartawan dan juga customer yang hadir. Disini kami banyak menjelaskan tentang segala hal mengenai brand premium kami.



Selesai sesi tanya jawab acara pun usai. Ditutup oleh MC kemudian dilanjutkan dengan wawancara dari wartawan MNC Fashion dan wartawan media cetak maupun elektronik.




Alhamdulillah. Fashion Marathon ini telah berakhir. Terima kasih teman-teman MEIN yang telah bekerja keras mewujudkan acara ini. Bagi saya, MEIN bukan lagi tempat berkarya saja tapi sudah menjadi tempat berkumpul bersama tiap designers dan customer :)



Wassalamu'alaikum

9 comments:

  1. congrats ya kak, semoga sukses buat project Mein'nya.. :)

    http://ristlicious.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Keren mbak Fit :'D

    zazabyelliza.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Barakallahu ka Fit sayang... Ka Etu mukanya beda banget ya ka Fit habis hamil :p mhihihihi...

    Love,

    http://meiszaecha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. semoga semakin berkah kak......

    ReplyDelete
  5. love the dresses...more grease to ur elbows ladies,May Allah enrich your talents :)!

    ReplyDelete