Sunday, 13 July 2014

Hijab Talkshow on Sarah Sechan NET TV

Assalamu'alaikum

Selasa sore yang lalu, saya diminta untuk mengisi di acara Sarah Sechan NET TV untuk besok, Rabu sore.. dan LIVE. Hmmm, kalau diundang oleh televisi memang kadang bisa mendadak seperti ini. Kebetulan dan memang sudah qadar Allah, hari Rabu itu memang saya tidak ada kegiatan lain selain mencoblos pemilu capres di pagi hari. Jadi saya menyetujui untuk mengisi program TV tersebut. Untungnya karena hari itu pemilu, jadi kuliah saya hari itu diliburkan. Alhamdulillah...

Perjalanan menuju NET TV Alhamdulillah lancar sekali, 30 menit saja dari Depok - Mega Kuningan yang biasanya ditempuh dalam 2 sampai 2,5 jam. Karena pemilu jalanan pun menjadi kosong, tak ada macet sedikit pun. Karena acara LIVE jam 19.00, saya harus stand by di sana maksimal jam 18.00. Tapi Alhamdulillah saya tiba di NET TV pukul 16.30.

Tiba saatnya saya dipersilahkan masuk ke studio siaran. Kru acara ini mengatakan saya masuk di segmen 2 bersama Shireen Sungkar membahas tentang trend hijab saat ini. Alhamdulillah sekarang Shireen telah berhijab ya. Senang rasanya jika ada seseorang yang memutuskan untuk berhijab. Semoga istiqomah :)

Kembali lagi ke topik pembicaraan sebelumnya. Di segmen 2 ini Sarah Sechan menanyakan tentang tips memakai hijab saat Idul Fitri, warna dan bahan yang sedang trend saat ini dikalangan hijabers, dan lain-lain. Mungkin bisa nonton tapingnya di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=V23t2-uPXfc Atau juga bisa menonton video di bawah ini :)


Terima kasih undangannya Sarah Sechan NET TV! Semoga bisa bermanfaat tips-tipsnya ;)



Bersama Shireen Sungkar





Terima kasih, dapat hadiah dari Sarah Sechan NET TV

My outfit:
Cala Scarf Big Size (Navy Blue) by KIVITZ
Sarila Dress (Navy Blue-Grey) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Please make it online available again, please please please..,

    ReplyDelete