Thursday, 11 February 2016

Video Taping for 2 Hijab Trans 7

Assalamu'alaikum

Seleng beberapa waktu setelah Jakarta Fashion Week, butik saya yang berada di daerah Bintaro, Jakarta Selatan, didatangi oleh kru TV dari program 2 Hijab Trans 7. Kali ini saya diminta video  taping membahas mengenai dua brand milik saya, yaitu KIVITZ dan juga Fitri Aulia. 

Kebetulan karena saya baru saja mengikuti ajang Jakarta Fashion Week 2016, yang dibahas terlebih dahulu adalah koleksi-koleksi dari premium brand saya, yaitu Fitri Aulia. Berbicara mengenai konsep design dari Fitri Aulia, saya memang mengembangkan songket/tenun atau kain-kain tradisional lainnya dari daerah Aceh sebagai material khas dari koleksi Fitri Aulia. Sentuhan tradisional ini kemudian digabungkan dengan gaya busana modern yang anggun dan feminin. Di JFW 2016 lalu contohnya, saya menampilkan 8 baju muslim Fitri Aulia dengan menggunakan sentuhan songket Aceh sebagai bahan utamanya namun ditambah dengan bahan-bahan lainnya, seperti satin duchess, chiffon, dan organza. Video taping kali ini saya juga menerangkan tentang detail-detail yang saya gunakan untuk mempercantik setiap dressnya.

Sesi selanjutnya adalah pembahasan mengenai brand KIVITZ. KIVITZ yang merupakan second line saya ini sudah berdiri sejak dari tahun 2010. Dengan mengusung gaya feminim klasik, namun elegan, busana KIVITZ lebih ditujukan untuk busana sehari-hari. Tagline Syar'i and Stylish sudah menjadi DNA dari brand saya ini. Pembahasannya menyambung kepada koleksi terakhir dari KIVITZ, yaitu Gracious Portrayal, dan bagaimana bereksperimen untuk mix and match beberapa item dari koleksi ini.

Well, untuk lebih lengkapnya, teman-teman juga bisa menonton tayangan dua hijab trans 7 di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=6nP2amUZs4o



 My outfit:
Satin Scarf by KIVITZ
Abaya by KIVITZ

Mix and match pertama dari koleksi KIVITZ: Graciuos Portrayal  adalah Basic Abaya dan Jean Cape, dengan dipadukan hijab berwarna cokelat.

The outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Tivey Dress (Black) by KIVITZ
Jean Cape by KIVITZ

Look kedua yang ditampilkan adalah Basic A-Line Dress dan Helen Outer ditambahkan Tulip Limited Scarf berwarna ungu. Kedua outfit ini cocok sekali digunakan sebagai pakaian sehari-hari untuk segala aktivitas.

The outfit:
Tulip Limited Scarf by KIVITZ
Basic A-Line Dress (Grey) by KIVITZ
Helen Outer by KIVITZ

Untuk brand Fitri Aulia, saya memakaikan dua dress yang indah ini, Sagano Dress dan Valdivian Dress. Busana Fitri Aulia di bawah ini adalah yang juga ditampilkan pada JFW 2016 lalu.

The outfit:
Satin Square Scarf by KIVITZ
Sagano Dress by FITRI AULIA

The outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Valdivian Dress and Long Cape by FITRI AULIA


The details

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Replies
    1. Alhamdulillah. Thank you, mba Laili!

      Delete
  2. Duuuh mba keren banget :) apalagi cape biru yaaa. naksir berat euuy. sukses selalu yaaa mba

    ReplyDelete
  3. Aamiin... Terima kasih Sheila :)

    ReplyDelete