Thursday, 21 June 2012

Return to Aceh: The Farewell

Assalamu'alaikum

Hari terakhir di Aceh saya dan teman-teman dari Hijabi Aceh berkumpul pukul 8 pagi untuk mencari sarapan Nasi Gurih di sekitar Masjid Raya Baiturrahman dan sekali lagi menyempatkan berfoto di pelataran Masjid.




Dari Masjid Raya perjalanan kami berlanjut untuk menyelusuri Pantai Ulele. Kami tak bisa keluar dari mobil untuk menikmati suasana pantai karena cuaca yang tak mendukung. Anginnya begitu kencang bahkan kadang turun hujan tanpa disertai gerimis. Angin kencang menjadi hal yang sudah biasa selama di Aceh... Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke rumah Cut Nyak Dien. Rumah tradisional ini tergolong rumah besar dizamannya. Memiliki ruangan dan kamar-kamar untuk tiap penghuni rumah.




Perjalanan menuju Jakarta sempat mengalami delay beberapa kali karena cuaca yang tak menentu. Keadanan ini sangat kami syukuri. Alhamdulillah masih banyak waktu bermain dengan teman-teman. Yipiiie, i'm happy with them :)


Oia, terima kasih kepada kakak beradik, Ka Ory dan Devi, yang telah memberikan saya kenang-kenangan berupa aksesoris cantik. I love it! Sampai ketemu di Aceh lagi yaaa... Insya Allah :)


My Outfit:
Polka Scarf (Blue-white) by KIVITZ
Nida Cardigan (Blue) by KIVITZ
Raqia Skirt (Red) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Seandainya mau pesan barang bisakah kakak cantik?

    ReplyDelete