Tuesday 11 September 2012

Restock Day

Assalamu'alaikum

Kadang saya pergi ke MUSE 101 untuk restock. Mengisi kembali booth yang hampir kosong setelah libur Lebaran beberapa hari lalu. Jalan-jalan ke mall, bukan untuk hang out tapi untuk kerja. So much fun! Sering kali ditemani oleh suami tercinta. Alhamdulillah...


My Outfit:
Zahra Scarf by KIVITZ
Black Basic Blouse
Raqia Skirt (Tosca) by KIVITZ


Outfit yg cocok untuk keseharian seperti ini adalah jilbab dengan tatanan sederhana, basic blouse, dan rok. As simple as that. Kalaupun ingin pakai aksesoris juga jangan terlalu banyak. Sebagai muslimah sebaiknya tidak dandan berlebihan, apalagi kalau jalan sendirian tidak ditemani muhrimnya. Karena fungsi pakaian, selain menutup aurat (yang utama), juga sebagai pelindung bagi si pemakainya.





Untuk make up, gunakan seperlunya. Cukup foundation, bedak tabur, dan lipgloss. Ga perlu blush on, apalagi bulu mata palsu. Hehe... Insya Allah, dengan menjaga kulit muka juga merupakan bagian dari memelihara apa yg Allah sudah kasih.


See you on the next post!

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. ih cantiik ya si teteh fitri,, no punuk unta pula,, makin nge-fans nih saya :)

    ReplyDelete
  2. Alhmdlh smg mb fitri tetep syari di tengah byknya fashionhijab yg kadang..., ngga indahkan ilmu hijab yg sbnernya.
    Tp krg lengkap nih mba post infonya, detil merawat kulit wajahnya gmn biar bs smulus mb, trus sepatunya bagus mb, beli dmn..khukhuuuu........... Oiya tips jg mb biar bs mesra ma suami kyk mb.sukron.

    ReplyDelete
  3. like this ^_^ ... btw sy suka gelangnya mb...beli dmn kah say

    ReplyDelete
  4. ka fitri pk face primer dan foundi merk apa ka?

    ReplyDelete
  5. Waow kak fitri itu mata+alisnya asli ga pake apa2 ya brarti? Cantik.. :D

    ReplyDelete
  6. mari budayakan kaos kaki....karna kakipun harus tertutup....love the way you dress....just like u said...stylish n syar'i :D keep istiqamah

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka narasi di post ini kak, good point karena aku pun begitu. hehe

    "Untuk make up, gunakan seperlunya. Cukup foundation, bedak tabur, dan lipgloss. Ga perlu blush on, apalagi bulu mata palsu. Hehe... Insya Allah, dengan menjaga kulit muka juga merupakan bagian dari memelihara apa yg Allah sudah kasih."

    dan semua outfit kakak di sini juga aku suka, suka, suka.. :)

    ReplyDelete