Saturday 13 October 2012

Quest for Revival: Joy at Ulee Lheue

Assalamu'alaikum

Keesokan harinya, setelah berkeliling ke beberapa sumber kerajinan songket, saya merencanakan untuk berkumpul bersama teman-teman dari Hijabi Aceh di sekitar pantai Ulee Lheue. Banda Aceh penuh dengan berbagai jenis makanan. Penduduk Banda Aceh juga sangat suka meluangkan waktu untuk berkumpul dan berbincang-bincang di kedai kopi. Kota yang cocok untuk kamu yang menyukai wisata kuliner.





Sambil duduk-duduk menikmati makanan, kita juga bisa melihat kapal-kapal nelayan yang diparkir di tepi. Warga Banda Aceh juga banyak yang berprofesi sebagai nelayan. Mungkin karena lokasinya yang di samping Pantai.


Me - Cut Myra - Cut Mol - Dek Syut 
Dila - Lia 

Saat kumandang adzan Maghrib, kita sama-sama menunaikan shalat di Masjid Baiturrahim yang tepatnya di dekat pantai ini. Masjid ini termasuk salah satu masjid yang kokoh berdiri walau diterjang tsunami 2004 silam. Di dalam masjid ini juga terdapat beberapa foto dokumentasi saat masjid ini terkena air tsunami. Alhamdulillah masjid ini telah direnovasi dan terlihat begitu Indah.

Masjid Baiturrahim


Suasana di sekitar Masjid Baiturrahim - pantai Ulee Lheue

My Outfit:
Scarf by KIVITZ
Unbranded Top
Fatin Skirt (Fushcia) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. Assalamu'alaikum kakaa.. :) wah bagus2 semua nih fotonya (y), cantik2 lagi orang2nya.. suka banget deh gaya ka Fitri yang satu ini. Simple & fresh! keep inspiring ya kak! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikum salam, Alhamdulillah.. terima kasih ya, semoga saling berbagi inspirasi :)

      Delete
  2. Assalamu'alaykum.. Kak, inspiring sekali setiap foto fashion yang ada di blog kaka. Mau sharing nih kak terkait wirausaha kk ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalm. boleh kalau ada kesempatan.. intinya, utk bisnis yg penting punya ciri khas (positioning) dan punya perbedaan dr yg lain. itu aja klo buat saya :)

      Delete
  3. Cantik seperti biasa, selalu jago mix & match from head to toe :)

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum..
    sangat inspiratif..
    :)

    ReplyDelete