Monday 22 October 2012

Quest for Revival: The Paradise Island

Assalamu'alaikum

Selesai pencarian songket-songket Aceh selama seminggu, sepertinya saya dan suami butuh sedikit refreshing melepas penat. Teman-teman di Aceh merekomendasikan untuk ke Sabang, Pulau Weh. Pulau Dimana ada titik 0 KM Indonesia. Perjalanan ke Sabang ditempuh selama 30 menit dengan menggunakan Kapal, yang hanya berlayar pada jam 10 pagi dan 4 sore setiap harinya. Inilah pertama kali saya naik kapal. Hahaha... Alhamdulillah ngga mabok.



Setibanya di Pelabuhan Sabang, kami langsung naik angkutan yang mengantar kami ke penginapan di daerah Pantai Sumur Tiga. Wow... (ngga pake koprol ya :p) Subhanallah... Pantainya bening sekali. Penginapan ini didesign berhadapan persis di depan pantai. Jadilah kita setiap sore mandi di pantai. Hahaha... Agak norak ya. Buat teman-teman yang penat akan pekerjaannya, jangan lupa untuk refreshing ya. Karena otak kita juga butuh diistirahatkan dari rutinitas. Pilihlah, liburan yang dekat dengan alam sehingga kita bisa merasakan indahnya ciptaan Allah Swt, yang tak bisa kita rasakan di kota besar.




My beach boy :p


there are only me and him at the beach :)

My Outfit:
Unbranded Scarf
Unbranded Top
Izz Skirt by KIVITZ

Serunya merasakan ombak menerpa kaki kita. Disaat malam, kita bisa makan malam ditemani lampu-lampu yang cantik, suara ombak, dengan diiringi lantunan musik. It's very romantic.. :) 

Wassalamu'alaikum

7 comments:

  1. Sweet honey moon kaa :p :* wkwwkwkwk.... Lucukk,keren...

    ReplyDelete
  2. jadi pingin ke pantai juga, Fit... salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  3. looks great, kak Fit.. Have Fun, yaa...

    ReplyDelete
  4. Lovet the skirt :) nice photoshoots kak

    Love,
    http://yurizastr.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kalo cm mbak dan suami mbak di pantai trs yg ambil foto sapa...??
    :P

    ReplyDelete