Monday, 25 March 2013

Silent Room

Assalamu'alaikum

Another style with Basic Cotton Maxi Dress. Karena Zuriya Top ini berbahan chiffon, jadi baiknya menggunakan baju dalam. Mix and match dengan top ini bisa dengan 2 style. Style pertama adalah seperti ini, maxi dress berbahan kaos/cotton dipadukan dengan Zuriya Top. Pilihan kedua adalah Zuriya Top dilapisi dengan kaos dalam dan long skirt. Namun pilihan yang kedua ini lebih repot, karena harus memakai 3 item; top, skirt dan baju dalam. Sedangkan pilihan yang pertama menurut saya lebih simple, karena maxidress jadi berfungsi sebagai baju dalam dan rok. 


Zuriya Top dengan model peplum yang tidak dibuat begitu megar di bagian pinggang ke bawah. Motif (pattern) ada dibagian badan dan sedikit di bagian tangan.



Akhir-akhir ini saya lagi suka memakai scarf yang lebih tebal berwarna hitam seperti ini. Karena tebal, scarf jenis ini tidak terlalu bisa dikreasikan dengan layer-layer dan semacamnya. Meskipun sedikit kaku, namun scarf jenis ini tidak transparan sehingga lebih aman bagi para muslimah. Bentuknya yang tebal juga terlihat mengambang. Kita tak perlu menggunakan double scarf agar tak tembus pandang, tapi tetap bisa dibuat berbagai style.


My Outfit:
Crepe Scarf by KIVITZ
Basic Cotton Maxi Dress by KIVITZ
Zuriya Top by KIVITZ

Wassalamu'alaikum 

8 comments:

  1. selalu nyimak kak, pokoknya bisa buat inspirasi.
    Inspiring....
    sukses selalu kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn, terima kasih doanya, Leni..

      Delete
  2. cantik and sopan :)
    http://dirihani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. selalu suka yang mb fitri pakai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih. mba Nurul :)

      Delete
  4. love the dress &the top:) you look pretty as always




    http://finalexpectation.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Subhanallah, saya semakin terinspirasi untuk selalu syar'i dan stylish. Buku Inspiring syar'i dan stylish hijab nya juga bagus banget, tampak berbeda dengan buku hijab tutorial lainnya.

    ReplyDelete