Sunday, 3 November 2013

Hongkong Trip: Mei Foo

Assalamu'alaikum

Masih di hari yang sama, siangnya saya sudah menyusun rencana untuk bertemu dengan teman-teman baru yang belum pernah saya temui sebelumnya. Mereka adalah warga Indonesia yang tinggal di Hongkong. Sudah sekitar 3 hari ini mereka menanyakan tentang saya yang sedang berada di Hongkong, mengajak untuk bertemu dan jalan-jalan bersama. Dan hari ini akhirnya tibalah kesempatan untuk bertemu mereka sebelum saya pulang ke Jakarta.


Siang itu kami janji untuk bertemu di salah satu station MTR di daerah Mei Foo. Sambil menunggu mereka hadir saya berfoto-foto di Lai Chi Kok Park. Taman di tengah kota yang katanya suka dipakai sebagai setting film2 kungfu. Sangat indah dan asri. 


Untuk busana kali ini, karena memilih casual look. Saya memadukan cardigan putih dengan rok katun dari koleksi Aqualuna, yang memang paling nyaman kalau dipakai jalan-jalan. Dan untuk hijabnya, saya pilih warna tuning untuk kesan segar dan cerah.







Alhamdulillah, tidak berberapa lama teman-temanku telah datang... Bisa dibilang ini kopdar saya dan warga Indonesia yang bekerja di Hongkong. Senang banget dapat teman baru dan bisa silaturahim di tempat yang jauh dari tanah air. Saya sangat terkejut, melihat mereka sengaja janjian memakai Basic Velvet dress dari KIVITZ dengan warna yang berbeda-beda. Rasanya begitu senang dan terharu. Sebagai orang Indonesia yang bekerja di Hongkong, profesi mereka berbeda-beda, bahkan ada yang sudah tinggal di Hongkong selama 7 tahun. Karena bekerja jauh dari Indonesia, timbul rasa persaudaraan ketika kami bertemu sebagai sesama orang Indonesia.



My outfit:
Cala Scarf (Yellow-Black) by KIVITZ
Cardigan by H&M
(New Arrival) Dafina Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. As usual beautiful ka Fit, echaa suka banget sama new arrivalnyaaa <3 Semga bisa kebeli. Love u...

    ReplyDelete