Wednesday, 20 November 2013

Return to Sabang The Beauty Island: Part 2

Assalamu'alaikum

Kalau lagi di Sabang seperti ini saya bisa menenangkan pikiran, relax, atau sedikit bersantai menikmati air laut dan melihat hijaunya pepohonan. Bersantai dari rutinitas sehari-hari yang biasa berhubungan dengan kuliah dan kantor yang kadang suka sedikit menekan, hehehe... Makanya setiap manusia secara fitrah memang harus berlibur.


Saya sangat menikmati semua ciptaan Allah di pulau ini. Dari dermaga di depan penginapan ini saya bisa melihat ikan-ikan yang lalu-lalang di dalam laut. Di seberang terlihat ada Pulau Rubia yang juga sangat hijau dan indah. Masyarakat di sini pun sangat ramah dan sopan. Membuat saya semakin nyaman berada jauh dari kota metropolitan.




Hikmah dari tafakkur alam seperti ini adalah merasa takjub akan ke-maha-besaran Allah Swt. dan merasa kecil sebagai manusia. Sebagai salah seorang hamba-Nya kita harus bersyukur terhadap tiap nikmat yang diberikan Allah baik besar maupun kecil.

"... akan tetapi kebanyakan manusia tidak bersyukur." (QS. Al Baqoroh: 243)

Bahagianya menjadi orang yang mampu bersyukur. Yang bisa menghargai tiap kenikmatan diperoleh, dan yang mau mengambil pelajaran. Semoga kita selalu menjadi orang-orang yang bersyukur dan diberi petunjuk :)






My outfit:
Cala Scarf (Double-Maroon) by KIVITZ
Cardigan by Zara
Aida Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Suka banget outfit ini, kak! Sumpeeeee *love love*

    ReplyDelete