Wednesday 19 March 2014

KIVITZ Pekanbaru Soft Opening

Assalamu'alaikum

Welcome to KIVITZ Pekanbaru… Alhamdulillah bagi kamu yang tinggal di Pekanbaru dan sekitarnya kini bisa mendapatkan produk KIVITZ langsung di store KIVITZ Pekanbaru, tepatnya di Jl. SM. Amin, Panam. Untuk saat ini store KIVITZ Pekanbaru masih buka setengah hari, yaitu hari Senin-Minggu, jam 10.00-17.00 WIB.



Konsep interior butik diserupakan dengan KIVITZ Bintaro. Warna interior didominasi oleh warna ungu dan abu-abu sesuai dengan warna brand KIVITZ. Sedangkan gaya furniture mengikuti konsep modern-minimalis, sesuai dengan busana KIVITZ yang ditujukan bagi Muslimah muda yang modern, elegan dan feminine.


Di store KIVITZ Pekanbaru ini kalian juga bisa mendapatkan semua produk KIVITZ, meliputi koleksi Aqualuna, KIVITZ Abaya, KIVITZ Limited, KIVITZ Basic dan juga produk Fitri Aulia. Dan tak ketinggalan juga perlengkapan hijab seperi scarf dan inner ninja.



Outfit yang saya pakai saat ini, cocok digunakan untuk acara casual dan semi formal. Lamia Cardigan dipadukan dengan dress motif stripe, Nazmina Dress dengan detail draperry di bagian depan dressnya untuk kesan edgy. Stripe horizontal ini memang paling pas untuk digunakan bagi yang memiliki badan kurus. Tapi jangan takut, kalau tubuh kamu sedikit gemuk, motif horizontal ini masih bisa digunakan karena dress ini tidak terlalu lebar. Dan kalau bingung memadukan warna terang seperti ungu, kamu bisa memilih paduan warna-warna netral seperti hitam atau putih.


Untuk outfit yang dikenakan Uni Ika, dia memakai Basic Velvet Dress yang juga adalah best seller produk KIVITZ. Dress ini dipadukan dengan Zeina Shirt, yaitu kemeja dengan bahan agak tipis cocok dipakai untuk cuaca yang panas. Karena bahan Basic Velvet Dress yang luster, sebenarnya lebih sesuai dikenakan saat menghadiri acara formal. Tapi untuk kesan casual, hanya tinggal ditambahkan kemeja yang digunakan sebagai luaran (outerwear).




Semoga dengan bertambahnya store KIVITZ kedua ini, yaitu KIVITZ Pekanbaru, customer di Pekanbaru kini bisa lebih mudah melihat dan membeli produk KIVITZ. Saya pun akan terus mengunjungi store ini ketika pergi ke kota Pekanbaru. In syaa Allah. Nantikan acara selanjutnya yaitu Grand Opening dari KIVITZ Pekanbaru.  


My outfit:
 Cala Scarf (Double) by KIVITZ
Lamia Cardi (Purple) by KIVITZ
Nazmina Dress (Stripe) by KIVITZ

Uni Ika's outfit:
Cala Scarf (Double) by KIVITZ
Zeina Shirt by KIVITZ
Basic Velvet Dress (Tosca) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. kapan buka di Medan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah kalau ada kesempatan.. do'ain ya mba :)

      Delete
  2. Mbak, kalau pake bulumata palsu tiap dandan, cara wudhunya gimana ya? Dilepas dulu gitu? (serius nanya, jangan dihapus).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau dear... dan saya juga gak tau hubungannya sama post ini. Saya dan uni Ika ga ada yg pakai bulu mata palsu.

      Delete
  3. bila mahu buka cawangannya di Melaka, Malaysia ..
    salam kenal ;)

    ReplyDelete