Sunday 18 May 2014

KIVITZ Summer 2014 Collection: Claire's 50s (Part 2)

Assalamu'alaikum

Masih fresh dengan koleksi terbaru Summer 2014 KIVITZ, yaitu Claire's 50s, berikut ini saya akan me-review look berikutnya.


Look kedua ini juga terdiri mix and match 2 items produk Claire's 50s. Raisa Jacket (grey) dari bahan twist dengan motif burberry yang sangat populer. Selain warna abu-abu, Raisa Jacket juga tersedia warna merah dan juga hitam. Jaket sepinggang ini sangat pas untuk digunakan untuk acara-acara semiformal atau bisa juga dikenakan untuk ke kantor. Hanya tinggal menambahkan dress atau skirt seperti umbrella skirt dengan warna senada atau kontras pun tak menjadi masalah, untuk memberi kesan lebih feminim.



Untuk paduan dress dalam outfit ini adalah Hafi Sleeveless Dress. Dress tanpa lengan menjadi best seller dari semua produk yang dikeluarkan oleh KIVITZ. Banyak yang menyukai dress sleveless ini karena selain terlihat lebih girly, mudah di-mix and match (misalnya dengan jacket, blazer, atau cardigan), dan terlihat megar seperti princess karena dalam membuat dress seperti ini bisa menghabiskan bahan sampai sekitar 6 meter. 



Hafi Sleeveless Dress ini terdapat detail asimetris layer di bagian pinggang kiri sampai mata kaki, v neckline, dan terdapat kancing di bagian depan. Jadi dress ini sangat cocok untuk ibu-ibu menyusui yang ingin tampil lebih stylish. Terbuat dari bahan katun yang agak tebal, tidak mudah kusut, dan tidak transparan. Selain warna biru, hanya terdapat warna hitam saja.





Untuk tampilan lebih stylish, bisa tambahkan ikat pinggang kecil untuk aksesoris di bagian pinggang.

The outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
[New Arrival] Raisa Jacket (Grey) by KIVITZ
[New Arrival] Hafi Sleeveless Dress (Blue) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Waalaikusalam

    Tumben mbak fit modelnya bukan mbak fitri:)

    ReplyDelete