Wednesday 21 May 2014

KIVITZ Summer 2014 Collection: Claire's 50s (Part 3)

Assalamu'alaikum

Review berikutnya masih pada koleksi KIVITZ untuk Summer 2014, Claire's 50s, yang terdiri dari empat item, scarf, top, outer, dan skirt.


Outfit ini terlihat lebih glamour and elegant. Occasion yang tepat untuk memakai outfit ini adalah untuk menghadiri acara-acara casual ataupun semiformal, sekedar bertemu dengan client atau hanya untuk dinner dengan suami dan keluarga. 


Hal yang paling menarik di outfit ini ada pada drappery skirt. Drappery skirt ini terbuat dari bahan crepe karena bahannya lebih flowy dan jatuh. Dan drappery skirt ini dilengkapi dengan lining atau biasa yang disebut dengan vuring. Untuk yang memiliki pinggul besar sebaiknya hindari drappery di bagian pinggul karena akan memberi kesan lebih besar lagi. Skirt bernama New Fatin Skirt ini tersedia dalam warna black and beige.





Untuk top dan outer, memang kurang tampak begitu jelas di foto ini. Namun kamu bisa lihat gambar detailnya di fanpage facebook KIVITZ minggu depan, karena outfit ini di-upload di fase ketiga dalam peluncuran online produk Claire's 50s. Berupa top dan outer dari bahan kaos jersey yang lebih terlihat casual. Dengan detail warna lain di bagian kancing.




The outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
[New Arrival] Nazz Top by KIVITZ
[New Arrival] Yasmen Cardi by KIVITZ
[New Arrival] New Fatin Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. kak fitri, aku lebih suka kakak yang jadi modelnya, deh. maaf, karena kesan syar'i stylish nya lebih dapet. semoga selalu sukses menginspirasi ya, kak. :)

    ReplyDelete