Wednesday 9 July 2014

End of Season SALE at KIVITZ Bintaro

Assalamu'alaikum

Hari Kamis yang lalu saya ada janji temu wawancara dengan salah satu wartawan dari Koran Jawa Pos di butik KIVITZ Bintaro. Tema wawancara kali ini adalah mengenai bisnis busana muslim yang saya miliki. Sekitar pukul 12.30 saya tiba di butik. Sebelum wartawan datang, saya sempatkan memeriksa store terlebih dahulu. Dan saat ini KIVITZ Bintaro sedang ada End of Season Sale untuk produk-produk lama, kurang lebih sampai akhir bulan Juli ini. Jadi, yang tinggal di daerah Jakarta Selatan, Bintaro, Tanggerang dan sekitarnya, jangan lupa untuk berkunjung lihat-lihat ke butik KIVITZ ya. Siapa tahu dapat produk yang memang sedang dicari. Hehe…

Mbak Nora, wartawan Jawa Pos, datang sekitar pukul 13.30. Setelah proses wawancara yang kurang lebih berlangsung sekitar 30 menit, saya harus segera kembali ke rumah untuk berbuka puasa dengan keluarga. Saya memang lebih suka berbuka puasa di rumah, karena untuk shalat maghrib dan Tarawih akan sangat mudah dan menambah kehangatan dengan keluarga. Kalau tidak acara yang sangat penting sekali, biasanya saya enggan untuk berbuka di luar rumah, apalagi di mall. Semoga kita semua dapat memanfaatkan waktu-waktu di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak menjadi hamba-Nya yang merugi. 




ESS (End of Season Sale) masih akan berlangsung di butik ini hingga jangka waktu yang ditentukan. Selain koleksi yang sedang Sale, saat ini ada banyak kategori koleksi KIVITZ yang juga didisplay di store, meliputi KIVITZ Eid Series 1435H, Claire's 50s, Aqualuna, dan juga koleksi premium Fitri Aulia. Saya sangat bersyukur tiap harinya ada saja yang berkunjung dan membeli produk KIVITZ di store ini :)


Section koleksi Fitri Aulia



Berita tentang wawancara bersama Jawa Pos dikirimkan melalui email pada gambar di bawah ini.



My outfit:
Cala Scarf Big Size (Chilli Red) by KIVITZ
Jade Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. ka Fitri inspirasi aku banget dalam berhijab syar'i... tetap cantik elegan dan menggambarkan pakaian muslimah yang sebenernya. semoga barokah selalu bisnis Kivitz nya ka :)

    ReplyDelete