Wednesday, 27 August 2014

Flight from Senai Airport

Assalamu'alaikum

Sambil menunggu take off, saya sempat berfoto di boarding room Johor Bahru Airport. Masih dengan koleksi Claire's 50s, yang saya kenakan untuk situasi yang comfort dan casual. Saya memakai Shafir Dress yang terbuat dari bahan katun dipadukan dengan Hajjar Cardi yang terbuat dari bahan crepe. Sleeveless dress ini sangat nyaman dipadukan dengan Hajjar Cardi karena outer ini tidak tebal atau panas ketika dipakai, dan juga terlihat lebih stylish.

Untuk detail dressnya sendiri sebenarnya bisa dilihat pada link di sini. Terdapat lipatan dibagian depan dan kantung hanya di sisi sebelah kanan, sehingga memudahkan kita untuk menyimpan sesuatu. Opening system-nya adalah resleting di bagian belakang sehingga dress ini kurang sesuai jika digunakan oleh ibu menyusui.

Hajjar cardi saat ini menjadi salah satu best seller untuk koleksi Claire's 50s ini. Bahannya tidak tebal namun tidak transparant. Jadi sangat cocok dikenakan di daerah tropis seperti Jakarta atau Kuala Lumpur yang cuacanya lebih cenderung panas daripada dingin. Boleh tambahkan juga dengan belt yang terbuat dari bahan yang sama dengan Cardigannya. Bisa diikatkan di pinggang, bisa juga tidak. Tinggal disesuaikan dengan selera dan styling masing-masing.

Untuk hijabnya, pilihlah warna tambahan yang berbeda dari dress dan juga cardinya. Untuk itu saya memilih warna merah untuk kesan lebih segar. Dan saya pilih scarf yang bermotif agar tampilan tidak plain, karena setiap tampilan haruslah ada salah satu item fashion yang kuat sebagai statement atau titik berat penampilan.










My Outift:
Scarf by unbranded

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. Kenapa ya? Fashion blogger foto blognya selalu digedein?
    Padahal kecepatan loading mempengaruhi trafict juga. Kalau banyak pengunjung yang meninggalkan blog tanpa menunggu loading sempurna bounce ratenya tinggi. Hihihi, suka sebel kalau fotonya hidden gara2 gagal loading.. hehehe...

    Akan lebih bagus kalau kualitas fotonya diturunin dikit dan dikecilin dikit mbak fit.

    Salam
    Penulis buku dan Blogger from Sidoarjo
    www.nunuelfasa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp aq lebih suka kualitas segini.......

      Delete
  2. subhanallah,, apa yah rahasia muka cerah kyk kulit baby ? cakep amat kulitnya ? bagi tips cantiknya mba,,,

    ReplyDelete