Friday 1 August 2014

Tafida Dress

Assalamu'alaikum

Black dress saat ini sudah menjadi salah satu appearel yang harus dimiliki oleh muslimah. Dress tersebut bisa berupa abaya atau modern dress yang bervariasi modelnya. Selain menjadi salah satu item andalan, black dress ini mudah di-mix and match dengan warna apapun dan motif apapun. Kali ini saya mencoba memadukan warna hitam dengan ungu.

Black dress ini merupakan koleksi terbaru dari KIVITZ, masuk dalam koleksi Claire's 50s. Yup, nama produk ini adalah Tafida Dress dengan pilihan warna yaitu hitam, biru elektrik, dan merah. Dress ini bersiluet A-line dengan detail drappery di bagian tengah atau di dekat kancing. Dan juga bentuk ujung lengan yaitu bell shape, atau menyerupai lonceng. Bagian atas lengannya fit (tapi tidak sampai membentuk) dan ujung lengan agak melebar. Jadi untuk lebih amannya, saya menggunakan manset tangan warna yang sama dengan dress-nya agar aurat tidak terlihat. Tafida Dress ini terbuat dari bahan jersey dan all size. Untuk menghindari lekuk tubuh, saya sengaja men-design-nya dengan size lebih besar. Hampir mirip dengan abaya tetapi item ini lebih casual dan santai. Satu lagi tips menggunakan dress berbahan jersey, yaitu gunakan hijab hingga menutupi seluruh bagian belakang.





My outfit:
Tafida Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Kak Fit, cantik deh dressnya. Hitam emang always stunning ya?

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum.. saya dari Singapore & suka jubah2 & shawl2 kamu... ada online shop atau mesti ke butik sahaja?

    ReplyDelete
  3. Mba fitri cantiik banget...gmn sih cara pake pashmina gaya yg ini, rapi, syar'i & stylish (sesuai slogannya), sy dah googling tutorialnya, tp ga ketemu.

    ReplyDelete