Wednesday 17 September 2014

Night in Jogjakarta

Assalamu'alaikum

Melanjutkan petualangan saya touring naik mobil ke Jawa Tengah, Setelah tiba di Purwokerto lalu Banjarnegara, rasanya kurang lengkap kalau kami tidak melanjutkan perjalanan ini ke Jogjakarta. Akhirnya sore hari kami tiba juga di Jogjakarta, saya langsung mencari hotel, mandi dan berganti pakaian untuk jalan-jalan cari makan malam. Karena lokasi hotel tidak jauh dari Malioboro, jadi saya memilih restoran yang dekat sana. Ada yang tahu Oseng-oseng Mercon? Hmmm, ini pertama kalinya saya memakan masakan ini karena hasil top list browsing dari internet. Oseng Oseng Mercon ini adalah sejenis makanan berkuah yang isinya kikil dan cabai rawit, tapii pedassssss… Anehnya saking pedasnya perut sudah mulai panas tapi lidah tidak mau berhenti makan. Apa karena kepedasan atau kelaparan, entahlah.

Cerita tentang outfit yang saya kenakan saat itu, saya pilih Omaira Top dan Asadiyah Abaya, karena malam itu sering berjalan kaki jadi saya pilih dress yang lebar dan nyaman. Nah, karena sudeh 3 hari dalam perjalanan dan persediaan baju di koper semakin berkurang, akhirnya saya mix and match pakaian yang sudah dengan yang belum pernah saya pakai saat itu. Pas banget cuaca malam itu dingin, jadi saya double pakaiannya agar terasa hangat. Yang menyenangkan dari perjalanan malam itu adalah naik becak keliling Jogjakarta! Yeay…!!









My outfit:
Scarf by unbranded

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Yeay.. Saya kemarin juga ngerasain itu mbak. Warungnya deket shopnya mbak dp.. Naik becak juga. Oh iya cobain wedang uwuh gak mbak? Duh pas ke sana gak sempet

    ReplyDelete
  2. Fitriii tambah cuantikk banget dehhhh!! Jilbabnya baguuusss..
    Oiya pas ke Jogja aku nyobain Sate Tambak Segaran, mayan terkenal juga di tripadvisor..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. kamu jg baguss. Iya, kemarin gak sempat riset makanan yg lain2 lg, krn udah laper. Hehe

      Delete
  3. Ayo kak fitri next time mampir Jogja lebih lamaan lagi kita muter-muter tempat lain yang bagus buat foto-foto hihihi

    ReplyDelete
  4. assalamu'alaikum kak fitri,sya saat ini mahasiswa ksehatan.tpi sngat trtarik mnjdi fashion desain,niat sya ingin kuliah lgi atau kursus untuk mengembangkan minat saya.bsa info dmana tmpt yg bagus untuk menyalurkan bakat saya?mhon infonya,krna sya sma skali tdak pnya koneksi untuk mngembangkan bakat sya itu ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. W'alaikumsalam. Umumnya kuliah fashion itu banyak di Jakarta dan kota besar lainnya. Km bs pilih yg manapun sesuai dgn biaya dan kualitas kampus tsb. Tidak penting utk cari gelar lagi, cukup mengambil ilmu yg km butuhkan. Kuliah/kursus cukup ambil 1 atau 2 tahun. Selanjutnya hanya perlu praktek, kerja yg keras dalam bekerja di bidang ini.

      Delete
  5. mba fitri buka cabang dong di jogja. biar kalo pulang ke jogja bisa mampir lgsg ke butiknya. semoga tambah sukses untuk kivitz nya.

    ReplyDelete