Monday, 1 December 2014

KIVITZ Photo Contest 2014: The Best 15 Nominees

Assalamu'alaikum

Setelah diadakan selama hampir satu bulan, saya menerima cukup banyak peserta yang mengikuti KIVITZ Photo Contest 2014. KIVITZ Photo Contest (KPC) adalah event yang bertujuan untuk merayakan milad KIVITZ setiap tahunnya. Selain itu event ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap semua customer loyal KIVITZ sejak tahun 2010, yang telah mengikuti perkembangan fashion kami melalui Blog, Facebook, dan Instagram. Terima kasih kami haturkan kepada semua pembaca blog dan followers KIVITZ, karena kalianlah kami terus bersemangat dalam berkarya.  

Konsep KPC kali ini adalah ingin menampilkan foto-foto customer KIVITZ dengan kreasi mix & match memakai minimal 1 item koleksi busana terbaru dari KIVITZ, yaitu Claire's 50s, Eyedentically Op dan Basic Dress (yang hanya boleh dipadukan dengan brand KIVITZ juga). Dalam satu tahun ini, kami sudah banyak menjual koleksi tersebut di seluruh Indonesia baik di store maupun online shop, Alhamdulillah... Jadi tentu menjadi kebanggaan yang besar bagi kami untuk melihat bagaimana para customer KIVITZ mengenakan koleksi-koleksi yang kami produksi. Dan itu terlihat dari foto-foto KIVITZ Photo Contest. 

Alhamudlillah kami sudah menerima banyak foto dari semua peserta selama masa kompetisi ini berlangsung. Foto-foto yang kami terima kesemuanya bagus-bagus. Namun untuk menentukan 3 orang pemenang, kami harus menyaringnya menjadi 15 foto terbaik berikut ini. 

Dan 15 Nominasi foto terbaik jatuh kepada…



 Dian Nastiti Amalia - 33 tahun - Wiraswasta - Blitar 

My comment:
Black and red is never wrong! Perpaduan warna ini sangat pas dan terkesan klasik namun tetap stylish. Hajjar Cardi hitam dipadukan dengan Basic Velvet Dress merah.

Dwi Sulistyarini - 34 tahun - Pegawai BUMN - Sidoarjo 

My comment:
Saya sangat suka dengan mix and match ini. Creative, fresh and colorful! 3 kata itu yang menggambarkan penampilan ini ketika pertama kali saya melihatnya. Deans Skirt new pattern dari koleksi terbaru KIVITZ, Eyedentically Op, dipadukan dengan Glitter Top Limited. Senyum bahagia mba Rini juga membuat siapa saja yang melihatnya juga ingin tersenyum bahagia sepertinya senyumnya. Smile is sunnah :)

Ellyanaa - 31 tahun - Pekerja - Hongkong

My comment: 
Padu padan Crop Jacket dari K-Limited dengan Basic Dress Maroon seperti ini pernah saya kenakan sebelumnya. Memang sangat nyaman dan pas mengenakan basic dress yang terbuat dari bahan katun di-mix dengan Lila Crop Jacket. Cocok dikenakan untuk menghadiri acara semi formal.

Ika Setiyorini - 23 tahun - Mahasiswi - Jakarta Barat

My comment: 
Sama seperti foto sebelumnya, mix and match oufit seperti berikut ini pernah saya kenakan ketika travelling ke Singapore bulan Mei lalu. Perpaduan yang sangat harmonis dengan Cala scarf, Jamesha Cardi hitam, dan Iffat Skirt cream. Yang saya suka dari foto ini adalah pemilihan background yang sangat unik.

Indah Riyanti Putri - 23 tahun - Dokter muda - Yogyakarta

My comment:
Jamesha Cardi (cream) menjadi salah satu produk Best Seller di koleksi Claire's 50s. Maka tak heran kalau di KPC ini banyak yang mengenakan Jamesha Cardi, salah satunya Indah. Indah yang seorang dokter muda di Yogyakarta ini memadukan Jamesha Cardi cream dengan basic cotton maxi dress berwarna hitam. Karena bahan Jamesha Cardi yang agak tipis jadi memang lebih aman menggunakan inner lagi agar tidak transparan.

Linda Rachmawati - 32 tahun - Event organizer - Depok 

My comment:
Hafi Dress Pink dipadukan dengan Hajjar Cardi New Pattern-Pink. Pemilihan background foto juga sangat tepat, yaitu warna putih polos. Dikarenakan outfit ini yang sudah penuh warna dan penuh motif.

Linna Al Z - 28 - Pekerja - Hongkong 

My comment:
Merupakan ide baru untuk mix and match. Hafi Dress (Mint Turqoise) dengan Qabil Top (Red) dan juga Cala Scarf hitam sebagai penetralisir kedua warna tersebut. Kualitas foto pun sangat baik.

Maya - Jakarta Utara 

My comment:
Simple namun tetap manis. Fiza Dress (Purple) ini memang tak perlu ditambahkan item fashion yang lain. Untuk yang ingin tampil stylish tanpa harus menumpuk baju dan mix and match, memilih Fiza Dress adalah pilihan yang sangat tepat sekali untuk masuk ke dalam lemari baju kamu :)

Nanik Ratnasari - 33 tahun - Pekerja - Hongkong

My comment: 
Tak ada salahnya untuk mengikuti outfit yang terdapat di katalog KIVITZ karena tujuan foto katalog tersebut adalah memberi inspirasi bagi setiap muslimah yang ingin berpenampilan Syar'i dan Stylish. Namun outfit ini dikemas dalam bentuk yang lebih baik. Hasil foto outdoornya sangat bagus, baik latar maupun pencahayaannya.

Riyanti - 30 - Ibu rumah tangga - Cilacap 

My comment:
Simple dan tidak berlebihan. Saya sangat suka. Memadukan Basic Long Cardi hitam dengan Basic Dress Navy Blue dan juga Cala Scarf Maroon. Nice outfit!

 Ruhainah - 38 tahun - Ibu rumah tangga - Bekasi Utara

My comment:
Santai dan casual. Deans Skirt koleksi dari Claire's 50s ini sepertinya digunakan untuk berekreasi santai bersama keluarga tercinta. Jangan lupa untuk memadukan dengan flat shoes atau sneaker agar tetap nyaman ketika digunakan saat berjalan-jalan. Karena Deans Skirt sudah bermotif, jadi pilihlah atasan dan juga scarf yang polos agar tampilan tidak berlebihan.

Sri Awijada - 24 tahun - Ibu rumah tangga - Makassar  

My comment:
Basic Dress Navy Blue dengan Hajjar Cardi koleksi dari Eyedentically Op ini cocok juga dikenakan untuk holiday! Karena motif dan warnanya sangat ramai membuat outfit kita lebih cheerful! Tambahan sunglasses untuk tampilan yang lebih chic.

Sulia Haji Nawee - 50 tahun - Sekretaris - Singapore

My comment: 
Wow. Tak hanya customer dari Indonesia, tapi customer dari Singapore pun tak ketinggalan untuk mengikuti KPC 2014 ini. Dan siapa bilang KIVITZ hanya untuk kalangan yang muda saja? Produk KIVITZ juga cocok untuk wanita dewasa yang anggun. Hafi Dress Hitam dengan Raisa Jacket  yang merupakan koleksi dari Claire's 50s. Pilihan warna hijab yang berbeda dari warna dress dan jaket tak menjadi masalah. Malah membuat tampilan lebih stylish.

Vivri Putriyanti - 27 tahun - Pegawai - Jakarta Utara 

My comment:
Hafi Dress Biru dengan Hajjar Cardi new pattern. Sepertinya dikenakan ketika sedang berjalan-jalan ke sebuah mall di Jakarta. Foto yang cukup spontan namun tetap bagus.

Yanti - 32 tahun - Pekerja - Hongkong

My comment:
Jika melihat foto nominasi sebelumnya, seperti ada sedikit kesamaan kualitas foto ya. Warga Negara Indonesia yang tinggal di Hongkong ini sepertinya berjanjian untuk melakukan satu sesi foto outdoor di daerah Hongkong. Pemilihan background foto dibuat berbeda dan tak ada yang sama untuk masing-masing orang. Mereka adalah customer yang tetap memilih produk lokal dari Indonesia untuk digunakan di sana. We're so proud of it! Alhamdulillah :)

Ingin tahu siapa ketiga finalis dan pemenang KIVITZ Photo Contest 2014? Tunggu penilaian dari saya dalam blog post selanjutnya… KIVITZ, Syar'i & Stylish :)

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a comment