Sunday 31 May 2015

Preparing Fitri Aulia Bridal for Graduation

Assalamu'alaikum

Tak terasa sudah sekitar 6 bulan saya lulus dari sekolah fashion. Sebenarnya ceremony kelulusannya sudah diselenggarakan bulan April tahun 2015 lalu. Post ini adalah cerita mengenai beberapa minggu sebelum kelulusan dimana saya mempersiapkan baju-baju fashion show sekaligus fitting dengan beberapa model yang akan mengenakan baju ini di saat graduation show nanti.

Tampilan monochrome dengan gaya casual menjadi pilihan saya saat pergi ke kampus siang itu. Flat white shoes ini sebenarnya yang membuat tampilan lebih casual dan tepat untuk pergi ke kampus. Apalagi kegiatan di kampus sangat perlu kenyamanan berpakaian, banyak gerak, banyak lari, banyak ngejar dosen juga. Haha... Basic t-shirt putih saya padukan dengan Astila Skirt berwarna abu-abu, ditambah dengan Jamesha Cardi warna hitam. So chic yet stylish.

Saat fitting, saya bertemu dengan 3 dari 4 model yang akan memakai baju bridal Fitri Aulia. Didampingi oleh Sir Ferry dan Miss Shinta yang baik hati, membantu saya untuk mengoreksi baju ini. Tidak perlu waktu lama untuk memakaikan baju ke model karena saya tak perlu merevisinya untuk fitted body. Mengingat baju muslim identik dengan loose sehingga tidak perlu membentuk lekuk tubuh.




Beading detail disekitar kerah dan dada



Baju dengan treatment lace

My outfit:
Kian Pashmina (Black) by KIVITZ
Jamesha Cardi (Black) by KIVITZ
Astila Skirt (Gray) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. waaa... roknya lucuuu.. <3 I love your outfit! :D

    ReplyDelete
  2. keren desainnya... elegan dan agak ramai tapi nggak terkesan berat. Sukak!

    ReplyDelete
  3. Kaa Fit Subhanallah detailnya keren bangeetttt :)

    ReplyDelete