Thursday 28 May 2015

Sector 1 Hijab Sale by KIVITZ x INDIJ

Assalamu'alaikum

Hai, untuk kamu warga Bintaro, Jakarta dan sekitarnya, datang yuk ke acara Sector 1 Hijab Sale. Acara ini merupakan kegiatan diskon besar-besaran seminggu penuh yang diselenggarakan oleh KIVITZ dan INDIJ yang terletak di Jalan Bintaro Utama 1, Sektor 1, Jakarta Selatan. Di acara ini kamu akan mendapatkan harga diskon spesial dari setiap produk KIVITZ dan INDIJ. Produk yang dijual dimulai harga Rp 100.000,- sampai Rp 250.000,-


Mau tahu produk apa saja yang dijual special price dari KIVITZ? Ini dia panduan untuk kamu yang ingin berbelanja di KIVITZ Bintaro. Oh ya, data di bawah ini per tanggal 26 Mei 2015 ya. Kalau saat ke sana barang yang dicari tidak ada, artinya sudah dibeli oleh yang lain. Dan untuk memudahkan kamu berbelanja, kami juga sudah mengelompokkan produknya berdasarkan kelompok harganya. Ayooo, tunggu apalagi! Sector 1 Hijab Sale hanya berlaku sampai hari Minggu, 31 Mei 2015. Jangan sampai menyesal dan kehabisan produknya ya ;)


Silahkan klik dan zoom untuk memperbesar

Silahkan klik dan zoom untuk memperbesar

Setelah berbelanja di KIVITZ atau INDIJ, jangan lupa untuk mengabadikan foto #ootd kamu di wall of fame yang tersedia di butik kami. Menangkan hadiah sepesial bagi 6 orang terpilih dengan berfoto membawa paper bag KIVITZ atau INDIJ, lalu upload foto kamu di akun instagram dengan mention @kivitz_ atau @indij_official disertai hashtag #sector1hijabsale. Menangkan hadiah mendapatkan koleksi terbaru dari KIVITZ atau INDIJ, masing-masing 3 peserta terbaik yang akan dipilih oleh KIVITZ dan INDIJ.
.

Hari Minggu kemarin, saya dan suami datang ke butik untuk melihat persiapan Sector 1 Hijab Sale. Karena hari libur, saya mengenakan pakaian paling nyaman. Malika Dress warna hitam, dipadukan dengan khimar warna cokelat yang merupakan koleksi yang akan dikeluarkan oleh KIVITZ selanjutnya. Untuk yang menantikan peluncuran khimar ini, follow terus social media KIVITZ ya. Insha Allah akan ada 10 warna khimar.




My outfit:
Mysha Khimar by KIVITZ (Coming Soon)
Malika Dress (Black) by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. salenya g bisa di pesan via online kah mb?? mupeng iniihh :(

    ReplyDelete
  2. Dear Fitri,, Khimarnya udah ready belum? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ready dear. Dikerjar sebelum lebaran sih in syaa Allah :)

      Delete
  3. Wah sangat menggoda, baru balik Bintaro nih, bakal segera ke sana XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba boleh nitip ga klo ke sana?ngincer songket nya fitri aulia

      Delete
  4. waiting for khimar kivitz..
    First launching diskon nya teh.. :D
    Atanapi tong awis2 teuing.. Kanggo ibu menyusui cocok pisan. Praktis.. Tis tis and modis dis dis. Nu pasti syar'i i i i.. :D

    ReplyDelete