Tuesday 15 September 2015

Réjouissant for Casual Look

Assalamu'alaikum,

Dua hari sebelum event Syar'i Lifestyle, saya dan tim yang terdiri dari tim KIVITZ, Miss Marina dan Hijup melakukan meeting di Pondok Indah Golf, untuk observasi layout panggung fashion show yang sudah kami rencanakan sebelumnya.

Karena aktifitas ini tidak dilakukan di ruang meeting, saya membutuhkan pakaian yang mampu memberikan kenyamanan, keleluasaan bergerak, namun tetap syar'i & stylish. Hari itu saya memilih untuk mengenakan Armena dress dari koleksi Rejouissant. Pada umumnya, banyak orang yang menganggap bahwa koleksi ini hanya cocok untuk digunakan pada kegiatan formal. Namun, kali ini saya ingin mencoba memperlihatkan penggunaan dress ini untuk kesan yang santai namun tetap elegan. Perpaduan warna kuning dan cream pada scarf dan dress menghasilkan nuansa warna netral yg dapat digunakan dalam aktivitas apapun. Sementara untuk membuat saya makin terlihat lebih casual, saya memadukan outfit ini dengan sneakers putih.

Anggun namun tetap casual. :)

Keep syar'i & stylish.





My outfit:
Unbranded scarf
Armena Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

6 comments:

  1. salam kak fit.. kak bahan dress nya kain apa ya?? syukron

    ReplyDelete
  2. Header blog baruuuuu *salah fokus*

    ReplyDelete
  3. Assalamu'alaikum ka fith... Kak, boleh minta video tutorial pake hijab yang gede dan syar'i gitu kak? Semoga trus menjadi para muslimah dan ummat ya kak🙏😀

    ReplyDelete
  4. always stunning. monggo mampir ke blog saya, inspirasi muslimah berkarya

    ReplyDelete