Sunday 13 September 2015

The Mountain View

Assalamu'alaikum

Beberapa minggu sebelum event Syar'i Lifestyle yang sekaligus trunk show new collection dari KIVITZ, saya dan suami beserta orang tua kami yang saat itu sedang ada di Jakarta, meluangkan waktu untuk sekedar berjalan-jalan sebentar untuk mencari sarapan. Sehabis shalat subuh, kita semua siap-siap berangkat sebelum jalanan menjadi macet karena jam masuk kerja. Selain itu supaya kami dapat menikmati suasana alam di pagi hari. Oh iya, pagi ini kami mu pergi ke puncak. Mencari restoran untuk sarapan yang bagus dan enak. Dari rumah kami di Depok menuju Puncak Pass hanya sekitar 1 jam perjalanan.

Karena ini rencana dadakan, jadi saya pilih outfit yang ada di depan mata saja. Atasan hitam dengan sedikit detail drappery di bagian bawah dada, yaitu Pasha Top dari koleksi Claire's 50s, dipadukan dengan Ghazala Skirt berwarna Dusty Pink. Ditambah hijab hitam bermotif baroque dengan gaya jilbab yang sederhana. Saya suka menggunakan skirt megar seperti ini karena memudahkan saya untuk bergerak dengan leluasa.

Untuk tampilan lebih terlihat casual, saya memakai sneakers dari Converse yang dibeli saat wisata ke Hongkong. Sneakers ini saya beli karena modelnya yang unik, ada sedikit wedges-nya. Hihihihi… Sepatu berwarna putih sepertinya sedang trend ya. Semakin banyak muslimah yang mau tampil santai dan tidak menyulitkan dalam bergaya. Nah, bagi yang belum punya sneakers putih semacam ini, silahkan hunting ya ;)

Keep Syar'i & Stylish







My outfit:
Unbranded scarf
Pasha Top by KIVITZ
Ghazala Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. aku beluum pernah coba memadukan hitam sama pink
    tapi pas liat mbak fitri,, segerr juga yaa ternyata
    heheh coba ah
    makasiiiiiy kak,
    always inspiring :*

    ReplyDelete
  2. cantikkk bangat kamu ;) skirt juga .. mana mau cari di Malaysia yer

    ReplyDelete
  3. very beautiful... yuukkk mampir ke blogku.... indahannora.com

    ReplyDelete
  4. warna hitam pink mahhh perpaduan warna yang paling cocok :D
    dua warna yang aku sukain, dan sekaligus warna yang sering aku mix n max ^^

    ReplyDelete