Sunday 18 October 2015

KIVITZ Fall/Winter 2015 Preview Collection: Gracious Portrayal

Assalamu'alaikum

Masih tentang Preview Collection KIVITZ pada event Syar'i Lifestyle yang lalu. Saat itu KIVITZ memperagakan koleksi Fall/Winter untuk akhir tahun 2015 ini berjudul "Gracious Portrayal". Koleksi ini menampilkan 20 looks yang menampilkan busana-busana feminin dengan dress berbentuk A-Line dan Circular, yang mana sudah menjadi ciri khas KIVITZ untuk menampilkan busana-busana bergaya anggun dan feminin. Koleksi ini juga didominasi oleh warna-warna bold seperti hitam, navy, maroon, abu-abu, dan juga cokelat yang sangat sesuai dengan suasana fall/winter di akhir tahun. 

Ada yang spesial pada koleksi fall/winter tahun ini, yaitu saya juga membuat printed scarf dari bahan satin silk dengan grafis autumn flowers. Printed scarf ini hanya dijual di hijup.com saja karena KIVITZ membuatnya sangat terbatas. Autumn limited scarf ini hanya terdiri dari warna cokelat dan navy.

Nah, bagi kamu yang tidak hadir pada event kali ini, berikut ini adalah foto-foto untuk koleksi Gracious Portrayal yang ditampilkan pada preview collection KIVITZ yang lalu.

Bagi yang berminat dengan koleksi ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan cara memesan online, melalui SMS atau Whatsapp ke 0812 820 821 41 (Admin 1) dan 0812 843 931 35 (Admin 2). Harap untuk menghubungi salah satu admin saja. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi ini secara langsung di kedua Store KIVITZ di Jakarta: KIVITZ Bintaro, di Jl. Bintaro Raya Sektor 1, dan KIVITZ Muse 101, di Muse 101 fX Mall, Jakarta.

Tivey Dress (Black)

Kelly Dress (Navy-Black)

Basic A-line Dress (Navy)
Tucker Outer (Black)

Basic A-line Dress (Grey)
Helen Outer 
Rainer Dress (Grey-Black)
Gracy Dress (Navy)
Basic Umbrella Dress (Black)
Tucker Outer (Navy)
Rainer Dress (Navy-Maroon)
 
Basic A-line Dress (Maroon)
Bloom Dress (Grey)
Basic Umbrella Dress (Brown)
Callas Coat (Black)

Gracy Dress (Maroon)
Jean Cape (Brown)
Kelly Dress (Brown-Maroon)

Rey Top (Grey-Maroon)
Emile Skirt (Black-Maroon)
Delavenne Abaya (Grey-Maroon)

Mona Abaya (Black-Maroon)

Namara Abaya (Black)

Delavenne Abaya (Navy-Black)

Namara Abaya (Maroon)

Basic Abaya (Black-White)

Mona Abaya (Navy-Black)

Basic Abaya (Black)
Franka Long Cape

Alhamdulillah, preview collection ini berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih Ajeng dari hijup.com untuk flower bouquet-nya.



Terima kasih juga untuk semua teman yang hadir di acara ini. Ada dari teman-teman Indonesia Hijab Blogger, teman-teman designer, dan special thanks to all loyal customer yang menyempatkan hadir. Kedatangan kalian semua menjadi support yang sangat berarti bagi saya.






Terima kasih juga untuk Suami saya, Mulky Aulia dan seluruh tim KIVITZ yang telah membantu kelancaran acara ini dari awal sampai akhir.

My outfit:
Autumn Limited Scarf by KIVITZ
Tivey Dress by KIVITZ
Helen Outer by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments: