Sunday, 13 December 2015

Back to Jogjakarta: Hijabmorfosa Festival

Assalamu'alaikum. 

Sore hari setelah kami makan siang di The Icon Steak, saya diantarkan ke hotel oleh panitia untuk beristirahat sejenak sekaligus mempersiapkan diri untuk mengisi acara. Setelah mandi dan berganti pakaian, saya segera menuju venue, tepatnya di Jogja Expo Center. Oh ya, ngomong-ngomong tentang outfit yang saya pakai ini, ini merupakan salah satu outfit mix and match favorit saya, yaitu perpaduan antara dress dengan long outer. Kedua item ini merupakan koleksi KIVITZ terbaru: Gracious Portrayal, yaitu Basic Abaya (Black) dan Franka Long Cape. Untuk hijabnya saya pilih warna hitam saja, agar tampilan lebih anggun dan sophisticated



Sesampainya di Jogja Expo Center, saya pun tak menunggu lama di ruang tunggu. Saya pun segera dipanggil ke panggung untuk mengisi talkshow ini. Kebetulan hari itu adalah hari Minggu dan hari terakhir event Hijabmorfosa. Alhamdulillah walau acaranya Minggu sore, tapi antusiasme pengunjung yang datang sangat tinggi. Rasanya beda dengan event yang biasa diadakan di Jakarta. Biasanya kalau ada acara Minggu sore, tamu yang datang sedikit berkurang karena mereka biasanya lebih memilih istirahat di rumah untuk menyiapkan bekerja keesokan harinya. Sepertinya ini semua dikarenakan kemacetan di Jakarta yang sudah tidak masuk akal.

Seperti biasa, dalam talkshow yang bertemakan fashion muslim ini, moderator juga membahas tentang muslimah entrepreneur. Mba Wini sebagai moderator kali ini sangat rapi dan runtun menanyakan beberapa pertanyaan yang harus saya jawab. Alhamdulillah. Suka sekali ketika talkshow dipandu oleh moderator atau MC yang memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menarik bagi saya dan penonton.

Hmm, kalau sedang berbicara di panggung memang tak menyangka waktu berjalan terlalu cepat. Tak terasa sudah 1,5 jam saya berbicara di panggung. Menjawab semua pertanyaan dari modetor dan setelahnya dibuka tanya-jawab untuk audience. Semoga bermanfaat sharing-sharing saya saat itu. Apabila ada kebaikan dan manfaat yang saya sampaikan itu datangnya dari Allah, namun kalau ada yang salah dan kurang baik semoga dibukakan pintu maaf untuk saya. Sampai ketemu lagi, Jogja!







Terima kasih teman-teman Jogja Muslimah Preneur (JMP). Akhirnya bertemu kembali di event ini 

Selalu bersama suami menemani saya talkshow di luar kota

My outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Basic Abaya by KIVITZ
Franka Long Cape by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. Waaaah kak Fitri selalu cantik, asiknya, kapan-kapan main ke Banjarmasin yah kaa ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete